1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Subtitle Indoneisa
Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Subtitle Indoneisa

Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Subtitle Indoneisa

Tendou Souji
Maret 18, 2019
Akhirnya yang kita tunggu datang juga, yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Sub Indo. Untuk yang belum tau, Beast Morphers merupakan seri terbaru dari Power Rangers setelah Power Rangers Ninja Steel tamat.

Power Rangers Beast Morphers sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari serial super sentai dari Jepang. Tokumei Sentai Go-Busters namanya, yang sudah tayang beberapa tahun lalu tayang.

Untuk yang belum melihat episode sebelumnya bisa lihat disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 2 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode3
JudulEnd of the Road
Aired16 Maret 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Menceritakan sebuah agen rahasia dari masa depan. Agen itu telah berhasil menemukan suatu zat yang disebut Morph X. Dia menggabungkan zat tersebut dengan DNA binatang untuk membuat Beast Morphers Rangers.

Pada saat yang bersamaan, rupanya telah muncul sebuah virus dari komputer yang ada di laboratorium nya. Virus tersebut bernama Evox, sebuah virus komputer yang berencana untuk merebut Morphin Grid dari para Rangers.

Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Sub Indo


Pada episode kali ini sudah tersedia untuk versi sub indo nya. Untuk video nya sendiri berukuran resolusi layar 360p HP, 480p SD, 720p HD yang berformat mp4. Ini hasil garapan translate dari kolaborasi antara MorphinSubs dan SukaSukaSubs.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Sub Indo

CARA DOWNLOAD