1. Home
  2. Power Rangers
  3. Preview
  4. Spoiler
  5. Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 4
Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 4

Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 4

Tendou Souji
Maret 29, 2019
Pada update kali ini saya akan membagikan cuplikan untuk serial power rangers yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 4. Di dalam cuplikan episode 4 tersebut kita dapat melihat para rangers sedang melawan musuh baru yang telah dibuat oleh Evil Roxy.

Bagi kamu yang belum sempet melihat episode sub indo sebelumnya, yaitu Power Rangers Beast Morphers episode 3, kamu bisa mendapatkan episode nya disini Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Sub Indo.

Bagi kamu yang ingin melihat video cuplikan dari Power Rangers Beast Morphers episode 4, disini sudah saya lampirkan videonya dari akun youtube official nya power rangers.


Untuk Power Rangers Beast Morphers Episode 4 ini berjudul "Digital Deception". Episode ini akan tayang di channel Nickelodeon, yaitu besok pada tanggal 30 Maret.

Power Rangers Beast Morphers merupakan adaptasi dari serial super sentai yang ke 38 yaitu Tokumei Sentai Go-Busters. Serial ini berlatar belakang masa depan, yang dimana diceritakan ada sebuah agen rahasia yang berhasil menemukan sebuah zat yang disebut Morph X. Dia menggabungkan zat tersebut dengan DNA hewan untuk membuat sistem Beast Morphers Power Rangers.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Sub Indo

CARA DOWNLOAD