1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Trailer
  4. Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi
Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi

Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi

Tendou Souji
Maret 28, 2019
Sama halnya dengan postingan sebelumnya, akun twitter official dari Kamen Rider Zi-O juga telah memeberitahukan detail tentang theme song dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi. Dalam postingan nya itu telah disertai juga dengan cuplikan trailer ke 2 untuk spin-off Kamen Rider Zi-O ini.

Theme song dari spin-off terebut berjudul ""IZANAGI" yang dinyanyikan oleh Sakuramen featuring Hideya Tawada. Dan para fans akan dapat mendengarkan perdana theme song ini di Kamen Radiranger pada tanggal 29 Maret besok.

Tidak hanya itu, dalam postingan akun twitter tersebut terdapat juga video cuplikan trailer nya yang menjelaskan judul episode pertama dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi ini. Episode pertamanya berjudul "First NinPow! Volume: Hattari's Love is the Ippaou Passage", dan episode ini akan tayang pada tanggal 31 Maret.

Rider Time: Kamen Rider Shinobi ini pemeran utamanya adalah Hideya Tawada sebagai Rentaro Kagura (Kamen Rider Shinobi) dan beberapa aktor lain nya diantaranya adalah:
  • Takuma Zaiki sebagai Isamichi Konjo (Kamen Rider Hattari).
  • Asuka Hanamura sebagai Iroha Kagura, adik dari Rentaro
  • Nobuo Kyo sebagai Master Kamano.
  • Masashi Ebara sebagai pengisi suara dari ninja kegelapan yaitu Nijinohebi.

Spin-off ini di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai) dan di tulis oleh Kaori Kaneko (Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger). Rider Time: Kamen Rider Shinobi ini hanya memiliki 3 episode, yang akan ditayangkan di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) mulai tanggal 31 Maret yang akan datang.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29, Kamen Rider Diend Akhirnya Muncul

CARA DOWNLOAD