1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 22, 2019
Yoo minna-san konnijiwa, kembali lagi bersama saya jessnolimit, di postingan kali ini saya akan membagikan update terbaru dari episode ryusoulger yaitu Ryusoulger Episode 6. Di episode kali ini berjudul "Counterattack!! Tankjoh", kalo diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti "Serangan Balik Tankjoh".

Di Ryusoulger episode 6 ini para ryusoulger nampaknya kesulitan melawan Minosaur yang terbilang cukup merepotkan, racun dari Minosaur ini dapat menular ke orang-orang dengan sangat cepat. Dan juga di episode ini kita akan diperlihatkan debut perdana dari Kishiryu-Oh Five Knights gabungan dari kelima kishiryu (ini yang paling ditunggu-tunggu sejak episode awal).

Jika kalian belum sempet nonton episode sebelumnya, yaitu episode 5 kemarin, sebaiknya ditonton dulu sebelum menonton episode 6 ini. Saya sudah menyediakan link nya, kalian bisa mendapatkannya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode6
JudulCounterattack!! Tankjoh
Aired21 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Meskipun para ryusoulgers sudah mengalahkan Minosaur Cerebus, faktanya efek dari racunnya tetap belum bisa hilang, dan korban-korban tetap menderita kesakitan. Racun dari Minosaur tersebut ternyata bisa menular dengan sangat cepat, termasuk Asuna dan Banba telah menjadi korbannya juga.

Sementara itu di kota, Tankjoh telah memanfaatkan energi seismik dan dia mengamuk. Koh dan Melto berusaha secepatnya mencari solusi untuk menghilangkan racun-racun dari tubuh mereka supaya mereka bisa melawan, akan tetapi efek dari racun itu mulai menyebar.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Sub Indo


Di video episode 6 kali ini saya seperti biasa akan membagikan video nya yang memiliki bermacam-macam resolusi, dan tentunya sudah tersemat sub indo nya di dalam video ryusoulger episode 6 ini. Resolusinya antara lain 360p HP, 480p SD, dan 720p HD, kalian bisa memilihnya sesuai selera.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7 Sub Indo

CARA DOWNLOAD