1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 15, 2019
Yoo! kembali lagi dengan saya disini, disini saya membagikan update episode terbaru dari ryusoulger yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo. Nah untuk episode kali ini akan berjudul "Hell's Watch Dog", yang dimana disini akan diperlihatkan kemunculan perdana dari Kishiryu-Oh Milneedle.

Ryusoulger episode 5 ini nampaknya semakin seru, selain akan ada kemunculan perdana dari Kishiryu-Oh Milneedle, disini akan diperlihatkan Koh yang bertekat ingin membalaskan dendamnya kepada Tankjoh demi masternya.

Untuk yang belum melihat episode sebelumnya, kamu bisa mendapatkan episode 4 tersebut disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode5
JudulHell's Watch Dog
Aired14 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Towa berniat mencoba mendekati staf yang mengelola sebuah pusat kesehatan hewan setempat. Dia berkata "Aku tidak akan membiarkan orang yang tidak bersalah menjadi korban, aku akan berusaha menyelamatkan semua orang".

Sementara itu, dipihak musuk ada Creon yang sedang bernia mencari host untuk Minosaur berikutnya, sementara disisi lain Tankjoh juga sudah memulai pergerakannya!. Koh bertekat menyerang Tankjoh untuk membalaskan dendam demi masternya, tetapi saat Towa ingin membantu nya, mereka justru malah terjatuh ke dalam sebuah lubang perangkap yang dirancang oleh Creon dan Tankjoh.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo


Untuk video episode 5 ini tersedia ada beragam macam kualitas resolusi, itu diantaranya adalah, resolusi 360p HP, resolusi 480p SD, dan resolusi 720p HD. Video tersebut menggunakan format mp4 yang bisa kalian dapatkan link nya dibawah ini.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Sub Indo

CARA DOWNLOAD