1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 08, 2019
Di postingan kali ini saya akan update episode untuk serial Super Sentai yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4. Untuk episode 4 ini berjudul "Dragon and Tiger!! Fastest Battle".

Ryusoulger episode 4 ini sepertinya akan semakin seru untuk kita menonton nya. Karena apa? karena disini kita akan diperlihatkan debut perdana dari Kishiryu TigerLance dan juga KishiRyuOh TigerLance.

Jika kalian belum mendapatkan episode sebelumnya yaitu episode 3, kalian bisa mendapatkan video nya melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode4
JudulDragon and Tiger!! Fastest Battle
Aired7 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Towa dan Banba rupanya sedang melakukan pencarian untuk menemukan partner Kishiryu mereka. Di saat yang bersamaan mereka bertemu dengan Koh yang kebetulan memiliki peta dari kuil dimana tempat Kishiryu bertempat.

Untuk mendapatkan peta itu, Towa menantang Koh berduel dan bertarung untuh pertaruhan peta tersebut. Pada akhirnya sebuah pertarungan antara Towa dan Koh pun tak bisa dihindari.

Sementara itu, di kota ada beberapa orang pingsan karena telah ditembak oleh Minosaur. Koh dan Towa bersama-sama bertarung untuk melawan Minosaur tersebut. Tetapi mereka masih saja terfokus pada pertarungan mereka sebelumnya, dan masih belum bisa bekerja sama dengan baik.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Sub Indo


Di video kali ini saya menyediakan beberapa macam resolusi yang bisa kalian pilih sesuai selera. Diantaranya adalah: 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Masing-masing video menggunakan format mp4, dibawah ini link nya.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo

CARA DOWNLOAD