1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 01, 2019
It's Ryusoulger Time gayn, di postingan kali ini saya akan membagikan update episode untuk serial super sentai Ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo. Di episode kali ini berjudul "Cursed Gaze" yang dimana menceritakan kemunculan kedua ryusoulger baru, yaitu Ryusoul Green dan Ryusoul Black.

Bagi kamu yang belum mendapatkan video episode sebelum nya yaitu episode 2. Kamu bisa mendapatkan nya melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode3
JudulCursed Gaze
Aired31 Maret 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Seekor Minosaur baru terlihat telah menyerang kota. Koh dan Ryusoulgers lain nya bertarung melawan Minosaur yang dapat membuat para penduduk ketakutan hanya dengan melihat tatapan matanya saja.

Tiba-tiba Ryusoul Green (Towa) dan Ryusoul Black (Bamba) muncul di hadapan Koh dan yang lainnya. Kelihatan nya mereka berdua cukup tangguh untuk melawan kekuatan Minosaur. Mereka merasa kecewa dengan kekuatan Koh dan yang lainnya, dan mereka mengangkap Koh dan yang lainnya tidak layak untuk menjadi sekutu.

Saat itu, tiba-tiba Ui mulai merasakan kesakitan di tubuh nya dan jatuh ke tanah, tak terduga ternyata dia adalah host dari Minusaur, langsung saja Towa dan Bamba mengarahkan pedangnya kepada Ui.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo


Di kesempatan ini saya akan membagikan link video nya yang sekaligus sudah disertai teks ber subtitle indonesia. Tersedia beberapa macam kualitas video, diantaranya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD, yang dimana itu berformat mp4.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Sub Indo.

CARA DOWNLOAD