1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Maret 26, 2019
Akhirnya rilis juga episode yang kita tunggu-tunggu, itu adalah episode 2 dari super sentai yang terbaru, yaitu ryusoulger episode 2 sub indo. Episode ini berjudul "Soul is One" yang dimana menceritakan ketiga kesatria ryusoulger yg pergi ke kota demi melindungi bumi dari serangan suku Druidon.

Sebagai pengingat, Kishiryu Sentai Ryusoulger adalah serial super sentai yang ke-43 setelah serial yang sudah tamat lalu, yaitu Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger. Kishiryu Sentai Ryusoulger ini merupakan serial super sentai yang bertemakan dinosaurus, sama seperti Zyuden Sentai Kyoryuger.

Untuk kalian yang belum sempat melihat episode 1 nya. Kalian bisa mendapatkan video nya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode2
JudulSoul is One
Aired24 Maret 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ketiga ryusoulger muda, yaitu Koh, Melto, dan Asuna, berangkat menuju ke kota demi melindungi Bumi dari serangan Minosaur dan ancaman dari suku Druidon. Di saat itu, wujud-wujud kishiryu yang baru saja mereka lawan bersama tiba-tiba menghilang di depan mereka. Dengan bantuan Ui dan Naohisa, mereka bertekad mencari ksatria ryusoul lainnya yang ada di kota.

Di sana mereka bertemu seorang atlet anggar yang bernama Mishima, yang kemampuan berpedang nya menyerupai seorang Master. Pada saat yang sama, Minosaur dengan teknik pedang yang hebat muncul di kota!. Minosaur yang diciptakan oleh Creon ini menyerap energi negatif dan energi kehidupan manusia untuk berkembang lebih besar dan lebih besar lagi.

Para kestria Ryusoul pun membutuhkan kekuatan dari Kishiryu mereka untuk bertarung melawan Minosaur raksasa tersebut, tetapi mereka masih belum dapat menemukan nya. Dapatkah para kesatria ryusoul dapat menghadapi ancaman dari Minosaur tersebut?.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Sub Indo


Episode dibawah ini merupakan video yang sudah di translate menggunakan subtitle bahasa indonesia. Untuk kualitas video nya tersedia beberapa macam resolusi, diantaranya adalah 720p HD, 480p SD, dan 360p HP, yang menggunakan format mp4.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo

CARA DOWNLOAD