1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Maret 19, 2019
Kini super sentai terbaru yang kita tunggu-tunggu akhirnya rilis juga episode pertama nya. Ya, itu adalah Kishiryu Sentai Ryusoulger yang sudah tayang pada tanggal 17 Maret Kemarin.

Kishiryu Sentai Ryusoulger merupakan serial super sentai yang ke 43 setelah serial Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger. Pada serial super sentai kali ini lagi-lagi bertemakan dinosaurus, sama seperti pendahulunya yaitu Zyuden Sentai Kyoryuger.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan video sub indo nya. Namun sebelum itu sebagai informasi, dibawah ini sudah saya sertakan beberapa detail sinopsis, judul dan lain-lain.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode1
JudulQue Boom!! Ryusoulger
Aired17 Maret 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tanda keberanian yang telah diwariskan oleh para ksatria pra sejarah legendaris dari generasi ke generasi, kini diwarisi oleh tiga orang pejuang baru. Mereka yang telah mewarisi kekuatan Ryusoulken legendaris, berarti bertanggung jawab untuk melindungi bumi, orang-orang tersebut dinamakan dengan Ryusoulgers.

Di waktu yang sama, ada suku pra sejarah juga yang bernama suku Warfare Druidon yang kejam telah datang dari luar angkasa dan memulai invasi ke bumi sekali lagi. Warfare Druidon membawa makhluk-makhluk yang dikenal dengan Minosaurs untuk membantu menghancurkan bumi.

Dapatkah para ksatria Ryusoulgers melawan kekuatan jahat mereka semua?. Sekarang, pertempuran berabad-abad yang akan menentukan keberadaan Suku Ryusoul atau Suku Druidon akan dimulai sekali lagi.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Subtitle Indonesia


Episode ini merupakan video yang telah memakai subtitle indoneisa. Tersedia dalam beberapa kualitas yaitu 360p HP, 480p SD, 720p HD berformat mp4. Ini merupakan hasil garapan dari sebuah fansub ternama yaitu dari fansub RyuzakiLogia.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Sub Indo

CARA DOWNLOAD