1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Rider Time
  4. Spin-Off
  5. Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2 Subtitle Indonesia
Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2 Subtitle Indonesia

Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 07, 2019
Pada update kali ini saya akan membagikan kelanjutan serial spin-off dari serial Kamen Rider Zi-O yaitu Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2. Tahun 2019 ini memang tahun-tahun nya kamen rider dah, kita bisa banyak ber nostalgia berkat ada nya Kamen Rider Zi-O.

Rider Time Ryuki ini menceritakan dimulai nya kembali pertarungan battle royale antar Kamen Rider. Di sini banyak para pemain yang comeback untuk memerankan peran mereka masing" sama seperti di serial nya dulu.

Diantara cast yang comeback tersebut adalah, Takamasa Suga / Shinji Kido (Kamen Rider Riyuki), Satoshi Matsuda / Renn Akiyama (Kamen Rider Knight), Takashi Hagino / Takeshi Asakura (Kamen Rider Ouja), Satoshi Ichijo / Jun Shibaura (Kamen Rider Gai), dan masih ada beberapa yang lain.

Bagi yang belum melihat episode 1 nya kalian bisa mendapatkan video nya disini: Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 1 Sub Indo.

Rider Time: Kamen Rider Ryuki
CategoryKamen Rider
Episode2 / 3
Aired7 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Serial spin-off ini akan menceritakan tentang dimulai nya kembali sebuah pertarungan battle royale yang menjadi ciri khas dari Kamen Rider Ryuki tersebut.

System Battle Royale disini adalah pertarungan antar rider yang dibuat oleh Kanzaki Shiro. Sistem yang dimana akan ditentukan hanya satu orang saja yang berhak menjadi pemenang. Pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah apa saja yang mereka inginkan.

Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2 Sub Indo


Baca Juga: Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 Sub Indo

CARA DOWNLOAD