1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Rider Time
  4. Spin-Off
  5. Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 End Subtitle Indonesia
Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 End Subtitle Indonesia

Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 End Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 14, 2019
Tidak terasa serial spin-off Zi-O yaitu Rider Time Ryuki sudah memasuki episode yang terakhir. Memang sih cuman 3 episode saja, tapi menurut saya kayak kurang gitu hahaha, mengingat serial Kamen Rider Ryuki termasuk serial yang terbilang sukses.

Di sini saya akan membagikan episode terakhir nya yaitu Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 Sub Indo. Nah di episode 3 ini merupakan final dan penentuan siapa yang bakal memenangkan pertarungan Battle Royale tesebut.

Untuk kamu yang belum menonton episode sebelumnya, yaitu rider time ryuki episode 2 kamu bisa mendapatkan video nya disini: Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 2 Sub Indo.

Rider Time: Kamen Rider Ryuki
CategoryKamen Rider
Episode3 / 3
Aired14 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Di serial spin-off Zi-O ini menceritakan tentang dimulai nya kembali pertarungan Battle Royale antar para Kamen Rider. Di pertarungan Battle Royale, yang berhak menang adalah hanya satu orang, dan disini si pemenang tersebut akan dikabulkan permintaan nya.

Diceritakan para Kamen Rider telah dipanggil masuk ke dunia cermin oleh sesosok wanita misterius yang memakai gaun berwarna putih. Mereka dikumpulkan di dunia cermin tersebut untuk memulai battle royale kembali, namun disini semua Kamen Rider tidak ingat dengan masa lalu nya, mereka hanya mengingat nama-namanya satu sama lain.

Rider Time Kamen Rider Ryuki Episode 3 Sub Indo


Baca Juga: Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 3 End Sub Indo

CARA DOWNLOAD