1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 30, Kamen Rider Zi-O Trinity Form
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 30, Kamen Rider Zi-O Trinity Form

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 30, Kamen Rider Zi-O Trinity Form

Tendou Souji
April 05, 2019
Memang serial Kamen Rider yang satu ini menarik untuk diperbincangkan, pasalnya disetiap episode kita selalu disuguhkan sesuatu yang menarik. Setelah sebelumnya kita diperlihatkan kemunculan Kamen Rider si tukang curry yaitu Kamen Rider Diend, di episode 30 ini kita akan dilihatkan dengan kemunculan Kamen Rider Blade Dan Kamen Rider Chalice.

Kalo membicarakan Kamen Rider Blade, yang selalu saya ingat adalah si anak kecil nyebelin yang bernama Amane, dia selalu nyebut-nyebut nama Hajime san! Hajime san! hahahah, di episode zi-o ini si Amane chan ini sudah besar, dan disini rupanya dialah yang menjadi Another Blade.

Kamen Rider Zi-O Episode 30 ini akan berjudul "Trinity Has Begun 2019", disini kita juga akan diperlihatkan form baru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Trinity. Trinity form merupakan gabungan dari ketiga rider, yaitu Zi-O, Geiz, dan Woz.

Sebelum saya memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai spoiler untuk episode 30 nya, kamu bisa lihat cuplikan video nya terlebih dahulu dibawah ini.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 30


Kamen Rider Chalice dan Kenzaki tak terduga tiba-tiba muncul di hadapan Kamen Rider Zi-O, Kenzaki pun mulai berubah menjadi Kamen Rider Blade. Akhirnya tirai yang selama ini menutupi takdir dari pertarungan antara Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Kamen Rider Chalice terbuka!.

Sementara itu, Si Shiro Woz (White Woz), yang telah kehilangan kekuatannya untuk berubah menjadi Kamen Rider Woz menjadi tak tertahankan. Dia mulai berulah sekali lagi, di tangannya kini, dia memegang Zi-O II Ride Watch dan Geiz Revive Ride Watch.

Lantas, apakah yang mau dilakukan oleh Shiro Woz dengan kedua Ride Watch tersebut? kita saksikan saja selangkapnya di Kamen Rider Zi-O Episode 30 minggu ini.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29

CARA DOWNLOAD