1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 31, Kembalinya Kamen Rider Agito
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 31, Kembalinya Kamen Rider Agito

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 31, Kembalinya Kamen Rider Agito

Tendou Souji
April 10, 2019
Ready to go! count zero kamen raidaa Agito!, heheh masih terngiang-ngiang dikepala opening theme yang satu ini. Akhirnya episode yang saya tunggu-tunggu akan tayang juga, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 31 spesial tribute untuk Kamen Rider Agito. Kenapa saya sangat antusias dengan episode kali ini?, karena Kamen Rider Agito adalah kamen rider favorit ane hahaha.

Di episode 31 ini akan menampilkan kembali pahlawan kita yaitu Shouichi Tsugami (Kamen Rider Agito) yang diperankan oleh Toshiki Kashu. Dan ada juga lainnya yang kembali, dia adalah si mbak kawaii Mana Kazaya yang diperankan oleh Rina Akiyama dan Takahiro Omuro yang diperankan oleh Akiyoshi Shibata. Takahiro Omuro adalah dulu orang yang menjadi Kamen Rider G3 Mild partner dari Makoto Hikawa (Kamen Rider G3).

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O episode spesial Kamen Rider Agito ini ada 2 episode, yaitu di episode 31 dan 32 yang masing-masing akan tayang pada tanggal 14 April dan 21 April. Untuk yang akan tayang di minggu depan ini episode 31 yang berjudul "Awaken, the Agito!".

Sebelum saya ngasih penjesaan mengenai spoiler nya, ada baiknya kamu nonton dulu video cuplikan dari episode 31 nya dibawah ini.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 31


Sampai di episode 30 kemarin Sougo (Kamen Rider Zi-O) telah mengumpulkan sebanyak empat belas Ride Watch. Dan untuk menjadi Oma Zi-O seperti di masa depan, Sougo harus mengumpulkan enam Ride Watch yang tersisa.

Pasukan khusus Unit G3 (kok bukan G3-X ya) yang dibentuk oleh Metropolitan Police Department Tokyo terlihat sedang bertarung melawan Another Rider, yaitu Another Agito. Setelah melihat kondisi tersebut, Sougo memutuskan untuk membantu mereka dan bertarung melawan Another Agito itu, namun tak disangka Another Agito mulai bertambah banyak.

Sougo akhirnya memutuskan untuk mencari dan menemukan Kamen Rider Agito yang asli agar bisa mengalahkan Another Agito tersebut, dia menuju restoran yang bernama AGITO. Disini diceritakan Shouichi yang kembali ke jepang, setelah sebelumnya dia berlatih memasak di Prancis.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo

CARA DOWNLOAD