1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 31 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 31 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 31 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 14, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan update terbaru untuk episode serial Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo. Episode 31 ini merupakan episode spesial trubute untuk Kamen Rider Agito, di episode ini berjudul "Awaken, that Agito!".

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Sub Indo.

Episode 31 ini bisa jadi episode favorit ane nih gan, karena Kamen Rider Agito adalah kamen rider kesukaan ane hehehe. Disini kita akan diperlihatkan lagi Toshiki Kashu yang akan memerankan Shouichi Tsugami (Kamen Rider Agito). Btw Toshiki Kashu ternyata orang nya ramah loh gan, coba deh komen di akun ig (@toshiki.kashu) nya, pasti rata-rata yang komen disana akan di like dan dibales.

Tidak hanya Toshiki Kashu yang bakal balik, disini ada juga dua orang lainnya. Mereka adalah Rina Akiyama yang akan berperan sebagai Mana Kazaya dan Akiyoshi Shibata yang akan berperan sebagai Takahiro Omuro. Jika kamu lupa, Takahiro Omuro merupakan orang yang dulunya sempat menjadi Kamen Rider G3 Mild sekaligus partner dari Makoto Hikawa (Kamen Rider G3).

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode31
Judul2001: Awaken, that Agito!
Aired14 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tokiwa Sougo (Kamen Rider Zi-O) sejauh ini sudah mengumpulkan RideWatch sebanyak empat belas buah. Untuk menjadi Oma Zi-O seperti yang diperlihatkan di masa depan, dia harus mengumpulkan lagi enam RideWatch yang tersisa untuk menggenapkannya menjadi 20 (heisei riders).

Disaat itu ada pasukan khusus Unit G3 yang telah dibuat oleh Metropolitan Police Department Tokyo terlihat sedang bertarung melawan Another Agito. Melihat itu, Sougo pun memutuskan untuk membantu dan bertarung melawan Another Agito tersebut, namun tak terduga Another Agito nya mulai bertambah banyak.

Sougo akhirnya mencoba mencari untuk menemukan Kamen Rider Agito yang asli agar bisa mengalahkan Another Agito tersebut, dia diperlihatkan menuju sebuah restoran yang juga bernama AGITO.

Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo


Di episode ini saya membagikan video yang sudah disertai sub indo nya, dan untuk resolusi video nya ada beberapa macam kualitas, yaitu 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Nah untuk format nya disini adalah mp4, silahkan pilih mana link nya sesuai yang kalian inginkan.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 30 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo

CARA DOWNLOAD