1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Batch Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Batch Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 07, 2019
Pada postingan ini saya akan membagikan episode Kamen Rider Zi-O yang versi batch nya, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Sub Indo. Kamen Rider Zi-O ini termasuk serial Kamen Rider yang sangat spesial, karena serial ini adalah serial penutup Kamen Rider di era Heisei.

Dalam serial ini diceritakan ada seorang anak SMA yang ingin bercita-cita menjadi raja, dan dia inilah yang menjadi Kamen Rider yaitu Kamen Rider Zi-O. Namun kenyataan di masa depan, Zi-O ini adalah seorang raja yang sangat jahat, sehingga datanglah Tsukuyomi dan Geiz yang berasal dari masa depan yang ingin menghentikan calon raja iblis ini.

Di Kamen Rider Zi-O, untuk perubahannya dia menggunakan alat yang bernama RideWatch yang dimasukkan kedalam belt yang bernama ZikuDriver. Dan dia disini dapat menggunakan kekuatan para rider pendahulunya untuk dijadikan armor melalui RideWatch yang dia dapatkan langsung dari rider itu sendiri.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode1 - 30
Aired2 September 2018 - 7 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tokiwa Sougo seorang siswa sekolah menengah yang lahir pada tahun 2000. Sougo mempunyai cita-cita yang tidak sama dengan kebanyakan orang pada umumnya, dia bercita-cita ingin menjadi raja.

Pada tahun 2018 muncul seorang yang bernama Tsukuyomi yang datang dari tahun 2068 untuk menemui Sougo. Tsukuyomi memberitahukan kepada Sougo bahwa dia kelak akan menjadi raja yang sangat kejam. Disaat juga itu datang juga orang dari masa depan yang sama dengan Tsukuyomi, dia bernama Geiz Myokoin.

Geiz merupakan seorang Kamen Rider yang punya niatan untuk menghancurkan Sougo dan mengubah masa depan menjadi lebih baik. Namun takdir tidak bisa dengan mudah diubah begitu saja, saat itu datanglah Woz yang merupakan anak buah dari Oma Zi-O memberikan Ziku Driver kepada Sougo. Dan pada akhirnya Sougo pun berubah menjadi Kamen Rider Zi-O.

Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 30 Batch Sub Indo


Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo

CARA DOWNLOAD