1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 32 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 32 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 32 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 21, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan update episode terbaru untuk serial Kamen Rider yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo. Episode 32 ini merupakan episode arc terakhir untuk tribute Kamen Rider Agito.

Di episode 32 tribute terakhir Kamen Rider Agito ini berjudul "2001: Unknown Memories!". Pada episode ini kita akan diperlihatkan duet maut kombinasi antara Trinity Form Kamen Rider Zi-O dan Trinity Form Kamen Rider Agito. Dan juga disini akan lebih diperjelas lagi tentang kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh Tsukuyomi.

Jika kamu belum melihat episode sebelumnya, lebih baik kamu lihat dulu deh episode 31 nya. Kamu bisa mendapatkan video episode 31 nya melalui link yang sudah saya sediakan disini: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode32
Judul2001: Unknown Memories!
Aired21 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Setelah berkeinginan untuk bertemu dengan Kamen Rider Agito, Sougo dan teman" nya akhirnya berhasil bertemu dengan Shouichi Tsugami (Kamen Rider Agito). Tetapi tiba-tiba muncul Time Jacker, mereka ingin menggunakan kekuatan Kamen Rider Agito untuk menciptakan Agito RideWatch yang dimana nantinya akan dimasukkan kedalam tubuh dari Another Agito.

Sougo akhirnya mengalami kesulitan dan kewalahan saat melawan kuatnya Another Agito tersebut. Di tengah-tengah pertarungan, Tsukuyomi rupanya mengeluarkan kembali kekuatan yang tersembunyi di dalam dirinya, dan saat itu juga muncullah Shouichi.

Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo


Disini saya membagikan video nya ada beberapa macam resolusi, dan tentunya di video episode 32 ini sudah disertai dengan sub indo nya. Video ini memiliki resolusi diantaranya adalah 360p HP, 480p SD dan 720p HD. Masing-masing video nya tersebut menggunakan format mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo

CARA DOWNLOAD