1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 33 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 33 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 33 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 28, 2019
Halo gays kembali bersama saya disini yang akan melanjutkan untuk update episode serial Kamen Rider yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo. Di Zi-O episode 33 ini sudah memasuki arc baru yaitu arc spesial tribute untuk Kamen Rider Hibiki yang tayang 13 tahun lalu.

Kamen Rider Zi-O episode 33 spesial tribute Hibiki ini akan menampilkan kembali beberapa aktor lama, yaitu Shingo Kawaguchi dan Yuichi Nakamura yang akan berperan kembali sebagai Todoroki and Kyosuke Kiriya. Sayang sekali disini tidak ada Hibiki San dan Asumu Adachi yang memang keduanya tersebut merupakan main aktor nya, tapi menurut saya itu sudah cukup lah untuk kita bernostalgia kembali.

Tapi yang saya tunggu dari dulu untuk Kamen Rider Zi-O arc Hibiki ini adalah kembalinya si mbak kawaii yaitu Hitomi Mochida dan Akira Amami hehehe, namun sayang sekali mereka disini tidak dimainkan lagi oleh TOEI. Oh iya, btw disini kita akan diperlihatkan debut perdana dari Zi-O Kuuga Armor.

Untuk kalian yang belum nonton episode sebelumnya yaitu Kamen Rider Zi-O episode 32, kalian sebaiknya nonton dulu deh, karena menurut saya episode tersebut merupakan arc terbaik Kamen Rider Zi-O. Kalian bisa mendapatkan episode 32 nya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode33
Judul2019: Iwae! Hibiki! Todoroki!
Aired28 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Woz nampaknya sedang menderita karena dia sendirian di dalam Kujigojido. Dia sedang membayangkan sebuah cara untuk memberikan kejutan besar kepada Sougo yang akan berulang tahun.

Saat melihat kembali album kelulusanya Sougo, dia mengingat kembali tentang teman sekelasnya yang berkeinginana menjadi seorang Oni di masa depan!. Di saat itu pula Another Rider pun muncul, dia adalah Another Rider Hibiki.

Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo


Di video episode 33 ini saya telah menyiapkan video yang memiliki berbagai macam resolusi. Resolusi tersebut diantaranya ialah, 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Di video ini tentunya sudah disematkan sub indo nya dan berformat mp4 yang sangat support diputar di smartphone.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo

CARA DOWNLOAD