1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 34 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 34 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 34 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 05, 2019
Di postingan ini saya akan membagikan update video episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo. Pada episode 34 ini merupakan episode terakhir arc spesial tribute dari Kamen Rider Hibiki, sebelum memasuki arc Kamen Rider Kiva yang akan tayang minggu depan.

Kamen Rider Zi-O episode 34 ini akan menampilkan debut dari Hibiki RideWatch dan nantinya Kyosuke Kiriya lah yang akan berubah menjadi Kamen Rider Hibiki. Sangat disayangkan disini bukan Hibiki San yang berperan sebagai Kamen Rider Hibiki, mungkin ada suatu alasan tertentu yang membuat dia tidak dipanggil kembali oleh TOEI.

Jika kalian belum sempat menonton episode sebelumnya yaitu episode Zi-O 33 kemarin, sebaiknya kalian nonton dulu. Kemarin saya juga telah memposting untuk episode 33 nya, kalian bisa mengunjunginya melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode34
Judul2019: Heisei Oni, Reiwa Oni
Aired5 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Saat itu adalah hari kelahiran Sougo, saat dia sedang mencari RideWatch yang tersisa untuk menambah kekuatannya agar bisa menjadi seorang raja, Kyousuke Kiriya muncul dihadapan Sougo dan dia mengaku sebagai Hibiki. Sougo pun ingin berlatih bersama Kiriya agar dapat menguasai kekuatan Hibiki.

Disaat Sougo sedang melawan Another Rider Hibiki, secara tak terduga Kiriya langsung menghadang Sougo dan membantu Another Rider tersebut. Entah apa yang ada dipikiran Kiriya sehingga dia mau membantu Another Rider tersebut.

Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo


Video Zi-O episode 34 ini tersedia dalam beberapa kualitas resolusi video, dan tentunya dalam video ini sudah ber hardsub sub indo. Untuk kualitas video tersebut adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Video ini mempunya format mp4, kalian bisa pilih resolusi masa saja sesuai selera.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Eppisode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo
Eppisode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo

CARA DOWNLOAD