1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 35 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 35 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 35 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 12, 2019
Disini saya akan kembali mengupdate lagi episode terbaru dari serial Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo. Untuk Zi-O episode 35 ini telah memasuki arc terbaru, yaitu spesial tribute untuk Kamen Rider Kiva. Sebagai info tambahan, arc spesial Kamen Rider Kiva ini tampil pada episode 35 dan episode 36.

Dalam episode 35 ini akan menampilkan kembali 2 pemain dari serial Kamen Rider Kiva dulu. Mereka adalah Kenji Matsuda yang berperan sebagai Jiro (Garulu) dan Yu Takahashi yang akan berperan kembali sebagai Yuri Aso. Mereka berdua tampak seperti masih muda dulu, kalau dilihat lihat memang tidak banyak ada perubahan.

Menarik nya lagi, di Kamen Rider Zi-O episode 35 ini akan menampilkan debut perdana dari Kamen Rider Ginga. Dulu para fans mengiranya Kamen Rider Ginga ini adalah Swartz, namun ternyata bukan. Dalam preview episode 35 kemarin diperlihatkan Kamen Rider Ginga ini terlihat sangat OP, Zi-O dengan Trinity Form saja dibuat kewalahan olehnya.

Jika kamu belum menonton Zi-O episode 34 sub indo kemarin, kemarin saya juga telah membuat postingannya. Kamu bisa mengunjungi postingan tersebut melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode35
Judul2008: First Love, Wake Up!
Aired12 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sesuatu telah terjadi pada Sougo tampaknya dia bersifat seperti kekanak-kanakan, hal tersebut membuat Geiz dan Tsukuyomi melihatnya menjadi sesuatu yang tidak biasa pada diri Sougo. Pada saat itu, ada seorang pria yang datang mengunjungi Kujigojido.

Seorang pria tersebut ternyata adalah seorang pengacara, tetapi saat dia dalam perjalanan kembali, dia tiba-tiba diserang oleh sesosok Another Rider yaitu Another Kiva!. Identitas yang sebenarnya dari Another Kiva tersebut adalah seorang wanita rupawan yang mengaku-ngaku dirinya sebagai Queen. Namun bagaimana bisa wanita tersebut terkait dengan kenangan masa lalunya Sougo?.

Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo


Di video Kamen Rider Zi-O episode 35 sub indo ini, saya telah menyiapkan berbagai macam kualitas resolusi video. Untuk resolusi tersebut ialah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD yang bening. Pilih mana saja sesuai selera, semakin kecil resolusi video nya semakin kecil pula size videonya.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo

CARA DOWNLOAD