1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 19, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan mengupdate episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo. Di episode 36 ini masih membahas arc Kamen Rider Kiva, dan ini merupakan episode terakhir dari arc Kamen Rider Kiva tersebut. Dan pada episode selanjutnya lagi akan memasuki arc Kamen Rider Kabuto.

Di Kamen Rider Zi-O episode 36 ini menampilkan kembali 2 cast dari Kamen Rider Kiva. Diantaranya adalah Jiro/Garulu yang diperankan oleh Kenji Matsuda dan Yuri Aso yang masih diperankan oleh Yu Takahashi. Yang sangat disayangkan disini pemain utama nya si Wataru Kurenai tidak ditampilkan kembali.

Dalam episode 36 ini menceritakan para Time Jacker yang merasa terancam dengan kehadiran Kamen Rider Ginga. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan Another Kiva untuk mencari cara agar dapat mengalahkannya. Di episode ini kita akan diperlihatkan debut dari kekuatan baru Kamen Rider Woz, yaitu Kamen Rider Woz Ginga.

Untuk kalian yang belum menonton episode sebelumnya yaitu episode 35 yang tayang minggu kemarin, kalian juga bisa mendapatkan video nya disini. Kalian bisa mengunjungi postingan ini: Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode36
Judul2019: First Love, Finally!
Aired19 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Kamen Rider Ginga secara mengejutkan tiba dari luar angkasa, Swartz dan Time Jacker lainnya sangat merasa terancam oleh kehadiran kekuatan yang dahsyat dari Kamen Rider Ginga. Mereka lalu mencoba untuk mendekati Another Kiva untuk bersama-sama mencari cara agar bisa mengalahkan Ginga.

Sougo mempunyai kepercayaan bahwa Yuuko Kitajima merupakan cinta pertamanya. Lalu dia mencoba mendekati Yuuko untuk meyakinkannya agar dia dapat menghentikan aksi balas dendamnya. Sementara itu, Geiz yang penasaran dengan kasus yang dialami Yuuko memutuskan untuk melakukan perjalanan waktu ke tahun 2015 untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo


Pada video Kamen Rider Zi-O episode 36 ini tersedia beberapa macam kualitas resolusi video dan tentunya sudah tersedia sub indo nya didalamnya. Resolusi video nya adalah 360p HD, 480p SD, dan ada juga 720p HD. Dan format pada video masing-masing dibawah ini adalah mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo

CARA DOWNLOAD