1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 37 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 37 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 37 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 26, 2019
Di postingan kali ini saya akan kembali memberikan update episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo. Untuk episode 37 ini sudah memasuki arc baru, yaitu arc spesial tribute Kamen Rider Kabuto. Arc spesial tribute Kamen Rider Kabuto ini hanya 2 episode saja, yaitu di Zi-O episode 37 dan episode 38.

Di Kamen Rider Zi-O episode 37 ini akan ada beberapa cast dari serial Kamen Rider Kabuto yang akan kembali memerankan peran mereka masing-masing. Pemeran tersebut adalah Yuki Sato yang berperan sebagai Kagami Arata (Kamen Rider Gatack). Dan ada juga pasangan Kamen Rider Hopper yaitu Hidenori Tokuyama yang berperan sebagai Sou Yaguruma dan Masato Uchiyama berperan sebagai Shun Kageyama.

Pada episode 37 menceritakan keadaan kota yang sedang dilanda bencana dikarenakan beberapa meteorit yang jatuh. Meteorit tersebut rupanya bukan hanya semata-mata bencana saja, tapi itu merupakan ancaman bagi warga kota dikarenakan Worm yang muncul dari meteorit tersebut. Sougo yang sudah bertemu dengan Kamen Rider Gattack ternyata harus berhadapan dengan Another Rider Kabuto.

Menarik nya lagi disini lagi-lagi Tsukasa Kadoya akan muncul kembali, entah kali ini apa yang akan dia lakukan, yang jelas munculnya kembali dia disini akan menambah keseruan cerita dari Kamen Rider Zi-O episode 37 ini. Disini juga akan di perjelas lagi bagaimana latar belakang dari Tsukuyomi dan juga asal-usul Kamen Rider Ginga.

Jika kalian belum menonton episode Zi-O yang sebelumnya yaitu episode 36, kalian bisa mendapatkan episode tersebut disini Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode37
Judul2006: Next Level Kabuto
Aired26 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Akhir-akhir ini ada beberapa meteorit yang jatuh dari luar angkasa dan itu menyebabkan kerusakan parah di beberapa bagian kota. Saat itu pula sosok makhluk dari luar angkasa yang dikenal sebagai Worm mulai muncul kembali yang bersumber dari meteorit yang jatuh tersebut.

Planet bumi sedang berada dalam krisis dan kekacauan yang parah. Di saat itu Sougo pergi ke kota untuk mencari dan bertemu Kamen Rider Gatack. Tapi ternyata Sougo tidak hanya bertemu dengan Kamen Rider Gatack saja, rupanya Another Rider baru juga sudah muncul, dan itu merupakan Another Kabuto.

Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo


Untuk video dari Kamen Rider Zi-O episode 37 ini saya telah menyediakan beberapa macam resolusi video yang bisa kalian pilih, dan tentunya ini sudah disertai dengan sub indo nya. Episode ini tersedia untuk resolusi 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD, yang berformat mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo

CARA DOWNLOAD