1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 38 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 38 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 38 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 02, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan memberikan update video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo. Untuk Zi-O episode 38 ini masih membahas pada arc Kamen Rider Kabuto, yang dimana disini nantinya Kamen Rider Kabuto akan muncul.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 38 ini ada beberapa pemain dari Kamen Rider Kabuto yang kembali. Mereka dalah Kagami Arata (Kamen Rider Gatack), dan duo Kamen Rider yang menyebut mereka sendiri dari neraka yaitu Sou Yaguruma (Kamen Rider Hopper) dan Shun Kageyama (Kamen Rider PuchHopper).

Di episode 38 ini menceritakan Sougo yang baru menyadari bahwa ada meteorit yang lebih besar dibelakang meteorit yang telah dia hancurkan sebelumnya. Dia berencana menghancurkan meteorit tesebut dengan menggabungkan kekuatan antara Zi-O Fourze Armor dan Woz Ginga. Sementara itu, si Tsukuyomi yang melakukan perjalanan ke masa depan telah menemukan suatu kebenaran yang mengejutkan.

Untuk kalian yang belum sempat menonton episode yang sebelumnya yaitu episode yang ke 37 kemarin, kalian juga bisa mendapatkan video episode nya disini. Kalian bisa mendapatakan video nya tersebut melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode38
Judul2019: Kabuto's Choice
Aired2 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Setelah Sougo berhasil menghancurkan meteorit dengan menggunakan Fourze Armor, tak terduga ternyata bahwa ada meteorit lagi yang lebih besar tepat di belakangnya. Dia pun kembali ke Bumi untuk memikirkan cara menghancurkan meteorit tersebut, Bumi sedang dalam krisis.

Pada akhirnya dia memutuskan untuk menggabungkan kekuatan Zi-O Fourze Armor dengan Woz Ginga untuk mencegah meteorit tersebut bertabrakan dengan Bumi. Tetapi sebelum mereka dapat melaksanakan rencana mereka, Kageyama telah muncul di hadapan mereka.

Sementara itu, Tsukuyomi yang telah melakukan perjalanan ke masa depan bersama Tsukasa, dia melihat dirinya sendiri saat kecil di sebuah rumah bernuansa barat. Disanalah Tsukuyomi akhirnya akan menyadari suatu kebenaran yang mengejutkan.

Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo


Di video Kamen Rider Zi-O episode 38 kali ini saya menyediakan beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kalian pilih, dan tentunya video ini sudah disertai dengan sub indo nya. Adapun resolusi video tersebut diantaranya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo

CARA DOWNLOAD