1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 39 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 39 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 39 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 09, 2019
Di update kali ini saya akan membagikan video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo. Pada episode Zi-O yang ke 39 ini merupakan episode spesial tribute untuk Kamen Rider Den-O, dan disini nantinya kita akan diperlihatkan kemunculan Kamen Rider Zeronos dan juga debut perdana dari final form nya Kamen Rider Zi-O yaitu Kamen Rider Grand Zi-O.

Di Kamen Rider Zi-O episode 39 ini, selain menampilkan kembali Yuichi Nakamura yang kali ini berperan sebagai Yuuto Sakurai (Kamen Rider Zeronos), disini juga akan menampilkan para imajin yang sama seperti di serial nya terdahulu. Para imajin tersebut diantaranya adalah Deneb, Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryutaros.

Dengan adanya para imajin di episode 39 ini tentunya akan banyak adegan komedinya yang bisa membuat kita tertawa sekaligus bernostalgia dengan serial nya terdahulu, yaitu serial Kamen Rider Den-O. Disamping itu, episode ini merupakan episode yang ditunggu-tunggu, karena disini akan menjadi debut perdana dari final form Zi-O yaitu Kamen Rider Grand Zi-O.

Jika kalian belum nonton episode 38 nya kemarin, kalian juga bisa mendapatkan video episode nya disini. Kalian bisa mendapatkan episode nya tersebut melalui postingan yang saya publish sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode39
Judul2007: DenLiner Crash!
Aired9 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Kereta yang mampu melintasi waktu yaitu DenLiner, ternyata tiba-tiba berhenti secara mendadak. Imagin yang ada dalam kereta tersebut memutuskan untuk keluar dari kereta. Pada saat itu mereka mendatangi Kujigojido untuk meminta paman Junichiro memperbaiki DenLiner.

Namun pamannya si Sougo mengatakan bahwa dia hanya bisa memperbaiki alat sejenis jam saja. Dilain tempat, ternyata Time Jacker Ora telah menciptakan Another Den-O, karena dia telah menemukan target yang cocok. Orang yang menjadi target tersebut merupakan seorang pria yang iri terhadap kekasih dari saudara perempuannya.

Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo


Pada video Kamen Rider Zi-O episode 39 ini tersedia beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kalian pilih salah satu saja, dan tentunya disini sudah disertai dengan sub indo nya. Untuk resolusinya antara lain adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 40 Sub Indo

CARA DOWNLOAD