1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 40 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 40 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 40 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 24, 2019
Setelah menunggu 2 minggu lamanya, akhirnya tiba juga untuk update episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 40 Sub Indo. Di episode ke 40 ini kita akan diperlihatkan dimana si Sougo yang ternyata mau mencoba menghadapi Oma Zi-O dengan menggunakan kekuatan barunya yaitu Kamen Rider Grand Zi-O.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 40 ini masih ada pada arc Kamen Rider Den-O yang dimana disini nanti merupakan episode yang akan menampilkan full transformasi dari form terbaru Kamen Rider Grand Zi-O. Form ini merupakan final form milik Zi-O yang dimana itu merupakan kekuatan gabungan dari seluruh Kamen Rider Heisei.

Kemampuan dari final form tersebut adalah, si pengguna dapat memanggil semua Kamen Rider Heisei hanya dengan menyentuh pada bagian patung yang ada pada tubuhnya. Nah di episode ini nih, dengan kekuatan barunya tersebut si Sougo ternyata berniat untuk bertemu dengan Oma Zi-O untuk kedua kalinya, dan mencoba melawannya.

Untuk kamu yang belum menonton episode Zi-O yang sebelumnya, kamu bisa juga mendapatkannya disini. Kamu bisa mendapatkannya melalui postingan yang sudah saya buat sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode40
Judul2017: DenLiner Crash!
Aired23 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Setelah Sougo berhasil mendapatkan Den-O Ride Watch, Ride Watch baru secara tak terduga muncul di tangan Sougo, dan itu adalah Grand Zi-O Ride Watch. Sebuah Ride Watch yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa (gabungan dari semua kekuatan Kamen Rider Heisei).

Disaat Yuuto dan Deneb melakukan patroli menjelajah waktu untuk mencegah Sougo menjadi seorang raja iblis yang jahat, Grand Zi-O Ride Watch ternyata menghilang. Sementara itu, setelah Sougo kembali ke Kujigojido, dia dan yang lainnya baru menyadari bahwa si Takuya (Another Den-O) ternyata mempunyai suatu keinginan. Jika keinginan terpenuhi maka kontrak dengan Imajin akan selesai.

Kamen Rider Zi-O Episode 40 Sub Indo


Untuk video Kamen Rider Zi-O episode ke 40 ini tersedia beberapa macam resolusi, dan video ini tentunya sudah tersedia sekaligus sub indo nya. Resolusi pada video ini adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD, pilih salah satu saja sesuai selera.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo

CARA DOWNLOAD