1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 41 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 41 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 41 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 30, 2019
Di postingan kali ini seperti biasanya, saya akan memberikan update episode terbaru lagi dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo. Pada episode 41 ini berjudul "2019: World, Reset" yang dimana diceritakan aliran waktu pada tahun 2019 yang telah berubah, dan disini nanti akan kedatangan Another Zi-O II.

Untuk Kamen Rider Zi-O episode 41 ini menceritakan Sougo yang memutuskan untuk kembali ke tahun 2019 karen dia telah menyadari kekuatannya masih belum sepadan dengan Ohma Zi-O. Namun sesuatu yang aneh terjadi, para kerabat dekat Sougo ternyata tidak mengenal siapa Sougo dan bahkan menganggap dia sebagai seorang musuh. Semua itu disebabkan karena aliran waktu yang telah berubah.

Selain itu, disini si Hiryu Kakogawa muncul kembali namun dengan kekuatan yang baru yaitu dengan kekuatan Another Zi-O II. Dan yang tak kalah menariknya di episode 41 ini si Kamen Rider yang suka numpang lewat (Tsukasa Kadoya) juga muncul kembali.

Jika kamu belum melihat episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya di blog ini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut bisa melalui link yang sudah saya posting sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 40 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode41
Judul2019: World, Reset
Aired30 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ini merupakan pertarungan yang sudah digariskan antara Grand Zi-O melawan Ohma Zi-O, yang dimana keduanya sama-sama dapat menggunakan kekuatan semua Kamen Rider Heisei. Namun nyatanya Sougo masih belum seimbang melawan kekuatan dari Ohma Zi-O, karena belum terkumpulnya semua Ride Watch.

Sougo yang kembali ke tahun 2019 menyadari bahwa semua yang ada sekitarnya telah berubah, karena aliran waktu yang terganggu. Paman nya pun tidak mengingat siapa dia, sementara itu Geiz dan Tsukuyomi jadi menganggap Sougo sebagai seorang musuh. Saat itu juga di tengah sebuah patung perunggu, Hiryuu Kakogawa telah mengontrol semuanya.

Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo


Pada video Kamen Rider Zi-O episode yang ke 41 ini ada beberapa macam resolusi yang bisa kamu pilih salah satunya, disini tentunya sudah disertai dengan sub indo nya. Adapun resolusinya nya adalah kualitas 360p HP, 480p SD, dan 720p HD yang berformat mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 40 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo

CARA DOWNLOAD