1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 42 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 42 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 42 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 07, 2019
Disini saya akan melanjutkan memberikan update video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo. Di episode yang ke 42 ini berjudul "2019: Missing World", dan disini kembali kedatangan kamen rider yang biasa dikenal sebagai pencari harta karun dunia, yaitu Kamen Rider Diend.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 42 ini menceritakan keadaan dunia pada tahun 2019 yang telah berubah yang karena disebabkan oleh Hiryuu Kakogawa yang telah menguasai dunia dan menjadi raja. Di sisi lain, Geiz ingin menghancurkan Zi-O demi melindungi bumi dan teman-temannya, namun Sougo berniat tidak ingin melawannya dan dia membatalkan perubahannya.

Kemunculan Kamen Rider Diend di episode kali ini diperlihatkan sedang mendekati Swartz dan Hiryuu Kakogawa, entah apa harta karun yang diincarnya kali ini. Di episode ini juga, kita akan semakin diperjelas tentang kebenaran dari masa lalu si mbak Tsukuyomi.

Untuk kalian yang belum menonton episode yang sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan episode sub indo nya disini. Kalian bisa mendapatkan video episode tersebut bisa melalui link disini: Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode42
Judul2019: Missing World
Aired7 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Alur waktu dunia telah berubah karena sekarang Hiryuu Kakogawa yang telah berkuasa dan menjadi rajanya. Geiz berniat melawan Zi-O dan ingin menghancurkannya demi menyelamatkan dunia dan teman-temannya. Sougo yang gak ingin melawannya dan dia lalu membatalkan henshin nya.

Sementara itu, Daiki Kaito, orang yang dijuluki sebagai seorang pencari harta karun dunia, muncul kembali di dunia yang berubah ini. Dia terlihat berkeinginan untuk mendekati Swartz dan Hiryuu Kakogawa. Lalu apakah harta karun yang diinginkannya kali ini?

Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo


Untuk Kamen Rider Zi-O episode 42 ini video nya tersedia dalam beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kalian pilih salah satunya, dan tentunya pada episode ini sudah tersedia sub indo nya. Resolusi video nya tersebut diantaranya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD yang masing-masing berformat mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo

CARA DOWNLOAD