1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 43 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 43 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 43 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 14, 2019
Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan memeberikan update video episode tebaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo. Episode yang ke 43 ini berjudul "2019: Tsukuyomi Confidential", disini dijelaskan siapa identitas sebenarnya Tsukuyomi yang diceritakan oleh Swartz. Dan yang menariknya adalah Tsukasa yang mulai memihak kepada Sougo.

Pada serial Kamen Rider Zi-O episode 43 ini menceritakan Tsukuyomi yang sedang diculik oleh Swartz. Dan Swartz mulai menceritakan semuanya tentang bagaimana masa lalu keluarga mereka berdua. Termasuk mengapa Tsukuyomi bisa hilang ingatannya dan alasan bergabungnya dengan organisasi penentang raja iblis Oma Zi-O.

Sementara itu, Sougo yang mulai mencari dimana keberadaan Tsukuyomi diculik, tiba-tiba melihat Heure dan Ora yang sedang melarikan diri dari ancaman Swartz. Ternyata Swartz telah memerintahkan Daiki Kato untuk mencari dan menghabisi mereka berdua, yakni Heure dan Ora.

Jika kamu belum melihat episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode nya tersebut bisa melalui link yang sudah saya sediakan sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode43
Judul2019: Tsukuyomi Confidential
Aired14 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tsukuyomi diculik dan Swartz mulai bercerita tentang masa lalu keluarga mereka. Dia bercerita bahwa mengapa Tsukuyomi bisa hilang ingatannya dan kenapa alasan dia bisa bergabung dengan Geiz Myoukouin dan para penentang Oma Zi-O lainnya.

Saat Sougo dan yang lainnya pergi mencari dimana Tsukuyomi disembunyikan, mereka tak terduga bertemu dengan Heure dan Ora yang kelihatannya sedang melarikan diri. Mereka melihat Swartz mengulurkan tangan iblisnya ke arahnya Heure dan Ora. Swartz memerintahkan Daiki Kaito untuk menghabisi mereka berdua.

Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo


Di episode yang ke 43 Kamen Rider Zi-O ini tersedia ada beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kalian pilih salah satu nya, dan disini tentunya sudah terdapat sub indo nya. Kualitas resolusi pada episode ini adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD, yang masing-masing video nya berformat mp4.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo

CARA DOWNLOAD