1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 44 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 44 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 44 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 21, 2019
Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan memeberikan update video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo. Di episode Zi-O yang ke 44 ini akan ada kemunculan dari 2 Another Rider yang terakhir, yaitu Another Decade dan Another Drive. Selain itu disini nanti juga akan muncul Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan.

Kamen Rider Zi-O episode 44 ini menceritakan seorang atlet maraton yang tiba-tiba menghilang secara misterius, dan ternyata orang tersebut merupakan salah satu teman sekelas Sougo saat masih dibangku sekolah. Pada saat Sougo sedang mencarinya, tiba-tiba dia dikejutkan ada sebuah Time Mazine yang muncul dihadapannya.

Time Mazine tersebut ternyata berasal dari masa depan, yaitu dari tahun 2051, dan orang yang mengendarainya bernama Miharu Minato. Miharu Minato adalah Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan. Dia datang ke masalalu berkeinginan untuk membawa Tsukuyomi dan juga Geiz untuk kembali ke masa depan.

Jika kamu belum melihat episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendownload videonya di blog ini. Kamu bisa mendapatkan episode sub indo nya bisa melalui link yang telah saya bagikan sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode44
Judul2019: Aqua Calls
Aired21 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Seorang atlet maraton tiba-tiba menghilang dengan keadaan yang sangat misterius, dan kebetulan ternyata itu merupakan salah satu teman sekelas Sougo saat masih disekolah menengah. Disaat Sougo sedang fokus mencarinya, tiba-tiba ada sebuah Time Mazine yang muncul dihadapannya.

Time Mazine itu ternyata datang dari masa depan di tahun 2051, orang yang mengendarai Time Mazine itu bernama Miharu Minato, dia merupakan Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan. Dia datang ke masa lalu dengan tujuan untuk membawa Tsukuyomi dan Geiz kembali ke masa depan.

Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo


Pada Kamen Rider Zi-O di episode yang ke 44 ini terdapat beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kamu pilih salah satu, tentunya disini sudah disertai dengan sub indo nya. Resolusi kualitas video tersebut diantaranya 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 45 Sub Indo

CARA DOWNLOAD