1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 45 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 45 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 45 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 28, 2019
Kali ini saya akan memberikan ke kalian update video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 45 Sub Indo. Pada episode 45 ini bisa dibilang termasuk bagian kedua dari arc Movie War Mega Max, yang dimana disini nanti akan kembali memunculkan Katsumi Daido (Kamen Rider Ethernal). Yang memerankan Katsumi Daido merupakan orang sama, yaitu aktor bernama Mitsuru Matsuoka.

Untuk Kamen Rider Zi-O di episode yang ke 45 ini bercerita tentang Hora yang identitas nya diketahui sebagai seorang Another Rider, yaitu Another Drive. Sougo dan Geiz terlihat kaget setelah mengetahui nya, dan mulai berpikir apakah pantas tetap mempercayai Time Jacker. Sementara itu, Heure yang juga telah melihat kejadian tersebut terlihat kebingungan.

Disisi lain, rencana Swartz yang belum diketahui motifnya tetap berlanjut setelah berhasil menculik teman sekelas Sougo waktu masih di SMA, dan dia membawanya ke dunia lain. Dan rencana yang lainnya, Swartz telah memanggil seorang rider yang sangat kuat, dia adalah Kamen Rider Ethernal.

Jika kalian belum mendapatkan episode Kamen Rider Zi-O yang sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan video nya disini. Kalian bisa mendapatkan episode sub indo nya bisa melalui postingan yang sudah saya buat sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusOn Going
Episode45
Judul2019: Eternal Party
Aired28 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Yang berubah menjadi Another Drive adalah Hora, Sougo dan Geiz mulai berpikir kembali apakah mereka harus tetap mempercayai Time Jacker di depan Heure yang sedang kebingungan melihat kenyataan tersebut. Disisi lain, Geiz juga mulai bertanya-tanya apakah dia masih pantas tinggal di era ini atau kembali ke masa depan.

Sementara itu, rencana Swartz tetap berlanjut saat dia telah berhasil menculik teman sekelas Sougo bernama Kowada dan membawanya ke dunia lain. Dan kemudian Swartz telah memanggil seorang rider yang sangat kuat, dia adalah Kamen Rider Eternal.

Kamen Rider Zi-O Episode 45 Sub Indo


Di video Kamen Rider Zi-O episode yang ke 45 ini terdapat beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kalian pilih salah satunya, disini tentunya sudah terdapat sub indo nya. Resolusi pada videonya adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD.

Update episode Kamen Rider Zi-O sub indo lengkap ada disini: Kamen Rider Zi-O Episode Subtitle Indonesia

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Episode 46 Sub Indo

CARA DOWNLOAD