1. Home
  2. Drive Saga
  3. Kamen Rider
  4. Spin-Off
  5. Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2 End Subtitle Indonesia
Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2 End Subtitle Indonesia

Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2 End Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 05, 2019
Di postingan kali ini saya akan membagikan episode kelanjutan dari spin-off Kamen Rider Drive, yaitu Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2. Sangat disayangkan sekali spin-off ini hanya memiliki 2 episode saja, dan ini adalah episode terakhir dari spin-off tersebut.

Selain memiliki episode yang sedikit, durasi video spin-off Drive Saga Brain ini termasuk pendek yaitu hanya 13 menitan saja. Drive Saga Kamen Rider Brain ini berfokus pada cerita Brain yang telah dapat berubah menjadi seorang Kamen Rider yaitu Kamen Rider Brain. Musuh dari Kamen Rider Brain ini merupakan sebuah organisasi jahat yang bernama Mu.

Jika kamu belum menonton episode sebelumnya yaitu yang episode 1 nya kemarin, saya juga telah membagikannya kemarin. Kamu bisa mendapatkan video episode pertama nya melalui link yang sudah saya posting kemarin: Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Sub Indo.

Drive Saga: Kamen Rider Brain
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episode2 / 2
Aired5 Mei 2019
Durasi7-13 min (per episode)

Sinopsis

Brain telah terbangun dan menyadari dirinya sedang diculik oleh sebuah organisasi bernama Mu, yang berkeinginan menguasai dunia. Dipilihnya dia karena memiliki IQ yang sangat tinggi, tubuhnya dibuild kembali dan dia sepertinya dicuci otaknya.

Brain lalu ditolong oleh seorang Profesor yang bernama Crystal Peppler, dia adalah ilmuwan yang mengatasi tubuhnya, dan terlihat bahwa wajah dan suaranya sangat familiar. Saat Brain menemukan sebuah driver untuk transformasi, mereka telah berhadapan dengan anggota Mu untuk pengkhianatan nyata di organisasi tersebut.

Brain lalu berubah bentuk menjadi Roidmude dan dia langsung bertarung, tapi ia terlempar keluar gedung. Dia lalu kembali untuk bangkit, namun dia kali ini berubah menjadi Kamen Rider Brain.

Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2 Sub Indo


Episode Sebelumnya: Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Sub Indo

CARA DOWNLOAD