1. Home
  2. Drive Saga
  3. Kamen Rider
  4. Spin-Off
  5. Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Subtitle Indonesia
Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Subtitle Indonesia

Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 28, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi sebuah spin-off dari serial kamen rider, yaitu Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Sub Indo. Drive Saga Kamen Rider Brain ini merupakan spin-off dari serial Kamen Rider Drive.

Drive Saga Brain episode 1 ini akan menampilan kembali Shota Matsushima yang berperan sebagai Brain, namun kali ini dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Brain. Selain Brain ada juga yang lain yaitu Krim Steinbelt, Heart, and Medic yang masin-masing diperankan oleh Chris Peppler, Tomoya Warabino, dan Fumika Baba.

Di spin-off Drive Saga Kamen Rider Brain ini tidak banyak memiliki episode, yaitu hanya memiliki 2 episode saja, dan yang episode 1 nya lagi akan ditayangkan pada minggu depan pada tanggal 5 Mei 2019.

Drive Saga: Kamen Rider Brain
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episode1 / 2
Aired28 April 2019
Durasi7-16 min (per episode)

Sinopsis

Brain terbangun dan menyadari dirinya telah diculik oleh sebuah organisasi jahat yang bernama Mu, yang bertujuan untuk menguasai dunia. Dipilihnya dia karena ber IQ yang sangat tinggi, tubuhnya dibangun kembali dan dia seperti dicuci otaknya.

Brain lalu diselamatkan oleh seorang Profesor bernama Crystal Peppler, ilmuwan yang membangun kembali tubuhnya, dan terlihat bahwa wajah dan suaranya tampak familiar. Ketika Brain menemukan sebuah driver transformasi, keduanya telah dihadapkan oleh anggota Mu untuk pengkhianatan nyata organisasi tersebut.

Brain berubah menjadi bentuk Roidmude lalu ia langsung bertarung, tapi nampaknya dia terlempar keluar gedung. Setelah itu dia kembali bangkit, namun dia berubah menjadi Kamen Rider Brain.

Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Sub Indo


Episode Selanjutnya: Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 2 Sub Indo

CARA DOWNLOAD