1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Heisei Generation Forever Subtitle Indonesia
Kamen Rider Heisei Generation Forever Subtitle Indonesia

Kamen Rider Heisei Generation Forever Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 10, 2019
Yossha, di kesempatan kali ini saya akan membagikan Movie Kamen Rider terbaru, yaitu Kamen Rider Heisei Generation Forever Sub Indo. Ini merupakan movie yang sangat dinanti-nanti bagi tokusatsu fans khususnya penggemar kamen rider. Movie ini juga sempat tayang di bioskop Indonesia pada bulan lalu.

Movie Kamen Rider Heisei Generation Forever ini termasuk pada jajaran Movie War dari Kamen Rider series. Movie ini merupakan crossover antara serial Kamen Rider Zi-O dan serial Kamen Rider Build. Dan juga ini termasuk movie ketiga dan yang terakhir dalam movie Heisei Generations series.

Selain menampilkan Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Build, disini juga akan menampilkan kembali Kamen Rider Den-O dan Kamen Rider W. Dan juga ada beberapa aktor Kamen Rider Heisei lainnya yang berperan sebagai pengisi suara. Film ini di rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember 2018, dan ini merupakan film terakhir dari Kamen Rider era Heisei.

Dalam film Kamen Rider Heisei Generation Forever menceritakan Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) dan Sento Kiryu (Kamen Rider Build) yang bergabung dengan semua Kamen Rider Heisei lainnya untuk melawan Tid. Dia adalah seorang Super Time Jacker yang berkeinginan untuk menghapus semua sejarah Kamen Rider Heisei.

Kamen Rider Heisei Generations Forever
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā Heisei Jenerēshonzu Fōebā
Released22 Desember 2018
Durasi100 menit

Sinopsis

Seorang Time Jacker yang sangat kuat bernama Tid muncul dan telah menciptakan dua musuh yang sangat tangguh, itu adalah Another Double dan Another Den-O. Time Jacker tersebut rupanya memerintahkan mereka untuk mengejar seorang anak yang bernama Shingo.

Saat itu Sougo Tokiwa sedang berusaha untuk melindunginya, dan dia bertemu dengan seorang penggemar Kamen Rider muda yang bernama Ataru. Ataru adalah seorang yang tidak percaya dengan adanya keberadaan Kamen Rider asli.

Sementara itu, Sento Kiryu mencoba melawan Tid sendirian, tetapi pada akhirnya dia dicuci otaknya dan dimanipulasi oleh Time Jacker. Dengan misteri yang sudah terungkap, Sougo dan Sento mulai menuju ke Pegunungan Kriogatake di mana mereka akan menghadapi musuh yang sebenarnya.

Kamen Rider Heisei Generation Forever Sub Indo


Di movie ini saya telah menyediakan untuk beberapa macam resolusi video, dan tentunya di video ini sudah disertai dengan sub indo nya. Untuk kualitas resolusinya adalah 360p HP, 480p SD, 720p HD, dan juga 1080p Full HD. Kalian bisa memilihnya salah satu sesuai dengan selera kalian.

Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD