1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 37, Arc Kamen Rider Kabuto
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 37, Arc Kamen Rider Kabuto

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 37, Arc Kamen Rider Kabuto

Tendou Souji
Mei 21, 2019
Di postingan ini saya akan membahas-bahas lagi mengenai spoiler untuk episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 37. Di Zi-O episode 37 ini berjudul "2006: Next Level Kabuto", dan ini sudah memasuki arc baru yaitu arc spesial Tribute Kamen Rider Kabuto. Arc Kabuto ini akan hadir pada Kamen Rider Zi-O di episode 37 dan 38.

Untuk episode 37 ini akan menampilkan kembali beberapa cast dari Kamen Rider Kabuto. Para pemain tersebut diantaranya adalah Yuki Sato yang akan berperan kembali sebagai Kagami Arata / Kamen Rider Gatack, dan juga duo Kamen Rider dari neraka yaitu Sou Yaguruma / Kamen Rider KickHopper & Shun Kageyama / Kamen Rider PuchHopper yang diperankan oleh Hidenori Tokuyama & Masato Uchiyama.

Dalam Kamen Rider Zi-O episode 37 ini akan menceritakan keadaan kota yang sedang kacau karena disebabkan oleh meteorit yang jatuh menimpa kota. Dan para Worm mulai bermunculan yang bersumber dari meteorit yang telah jatuh tersebut. Dan di sinilah Another Rider baru juga ikut muncul, dia merupakan Another Kabuto. Tidak hanya itu, disini si Kamen Rider yang suka numpang lewat yaitu Tskukasa Kadoya juga muncul kembali.

Untuk yang belum melihat episode sebelumnya, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 36 kemarin, kamu juga bisa mendapatkannya disini melalui tautan yang sudah saya sediakan disini: Kamen Rider Zi-O Episode 36 Sub Indo.

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 37


Belakangan ini beberapa meteorit berjatuhan dari luar angkasa dan menyebabkan kerusakan di sejumlah bagian kota. Dan lagi, sesosok makhluk luar angkasa yang dikenal sebagai Worm mulai bermunculan yang bersumber dari meteorit tersebut.

Bumi benar-benar berada di dalam tengah-tengah krisis dan kekacauan. Pada saat itu Sougo pergi ke kota untuk mencari Kamen Rider Gatack. Tapi nyatanya Sougo bukan hanya menemukan Kamen Rider Gatack, tapi sesosok Another Rider baru juga telah muncul, dan itu adalah Another Kabuto.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 37 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD