1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11, Debut Kishiryu Dimevolcano
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11, Debut Kishiryu Dimevolcano

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11, Debut Kishiryu Dimevolcano

Tendou Souji
Mei 22, 2019
Di postingan ini saya akan membahas sedikit spoiler mengenai episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11. Pada ryusoulger episode 11 ini berjudul "The Quiz King of Flames" atau dalam bahasa Indonesianya adalah Raja Kuis Api.

Di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 11 ini bercerita tentang rahasia tersembunyi dari Kishiryu Dimevolcano yang sangat mematikan. Dalam hal ini para Ryusoulger dan Druidon sedang bersaing dalam menemukan Kishiryu Dimevolcano tersebut. Dan disini kita akan diperlihatkan debut dari MeraMera KyoRyuSoul dan MeraMera Armor.

Jika kamu belum melihat episode ryusoulger yang sebelumnya, yaitu episode 10 kemarin, kamu bisa juga mendapatkan video episode tersebut disini. Kamu bisa mengunjungi postingannya melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Sub Indo.

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11


Para ryusoulger telah mengungkap rahasia tersembunyi dari Kishiryu Dimevolcano yang sangat destruktif. Itu merupakan Kishiryu yang telah disegel oleh suku ryusoul terdahulu karena takut akan hebatnya kekuatannya. Konon jika kamu gagal menjawab kuis dari Dimevolcano, dia akan mengamuk.

Towa dan Banba berhasil menemukan tempat peristirahatan Kishiryu tersebut, akan tetapi Wiseru dan Creon juga sedang mencarinya juga. Ini akan menjadi penentuan siapa yang pertama menemukan dan dapat mengendalikan Kishiryu tersebut.

Disisi lain ada seorang anak laki-laki telah menyadari dirinya sendiri sedang terjerat oleh rencana Wiseru. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? kita saksikan saja kelanjutan ceritanya di ryusoulger episode 11 minggu depan.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD