1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 28, 2019
Di postingan ini saya akan membagikan episode terbaru dari serial Power Rangers, yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Sub Indo. Episode 9 ini sebenarnya direncanakan akan tayang pada bulan agustus oleh Nick Amerika, namun channel 9NOW dari Australia sudah menayangkannya duluan di bulan ini.

Pada Beast Morphers episode 9 ini menceritakan Evox yang mulai menjalankan rencana barunya, disini para rangers juga beraksi untuk mencegah rencana Evox. Yang tak kalah seru adalah Ranger Gold dan Ranger Silver mulai beraksi dengan Zord mereka, yaitu Wrecker Zord dan Jet Zord.

Untuk kalian yang belum nonton episode yang sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkannya disini. Kalian bisa mendapatkan episode tersebut melalui postingan yang sudah saya sediakan disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode9
JudulSilver Sacrifice
Aired23 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Berlatar belakang dimasa depan yang dimana ada sebuah agen rahasia yang telah berhasil menemukan suatu zat yang disebut Morph X. Dengan menggabungkannya zat tersebut dengan DNA binatang mereka dapat membuat sistem Power Rangers yang dinamakan Beast Morphers.

Disaat pengujian sistem tersebut, mendadak muncul sebuah virus yang berasal dari komputer laboratorium tempat pengujian. Virus itu ternyata bernama Evox, sebuah virus komputer yang mampu keluar ke dunia nyata, dia punya niatan jahat untuk merebut Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Sub Indo


Pada episode ini video nya tersedia beberapa macam resolusi yang bisa kalian pilih salah satunya, dan tentunya ini sudah mempunyai sub indo nya yang dikerjakan oleh fansub The14thRider. Resolusi tersebut adalah resolusi 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Sub Indo

CARA DOWNLOAD