1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membagikan episode terbaru dari Power Rangers Beast Morphers, yaitu Beast Morphers Episode 8 Sub Indo. Sayang sekali, episode 8 ini merupakan episode terakhir di musim ini, dan untuk episode 9 dan seterusnya akan dilanjut tayang pada akhir-akhir tahun 2019 nanti.

Di beast morphers episode 8 ini menceritakan Scrozzle yang sedang menjalankan sebuah rencana untuk membebaskan Evox dari dimensi Cyber. Dan para rangers disini harus melakukan segala upaya untuk menghentikannya. Di episode 8 ini juga kita akan diperlihatkan debut dari Ranger Silver dan Ranger Gold.

Jika kamu belum menonton episode sebelumnya yaitu beast morphers episode 7, saya juga sudah menyiapkan link video sub indo nya. Kamu bisa mendapatkan episode 7 nya melalui link ini: Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode8
JudulThe Cybergate Opens
Aired27 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Disini bercerita tentang agen rahasia yang ada di masa depan, agen ini telah menemukan suatu zat yang disebut Morph X. Zat inilah yang dibuat untuk membuat sistem perubahan Power Rangers Beast Morphers dengan menggabungkannya dengan DNA binatang.

Pada saat pengujian sistem tersebut, tak terduga ternyata muncul sebuah virus yang berasal dari komputer laboratorium. Virus itu ternyata bernama Evox, dia adalah sebuah virus komputer yang mampu keluar kedalam dunia nyata yang mempunyai niatan jahat untuk merebut Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Sub Indo


Disini saya membagikan video nya yang telah dikerjakan sub indo nya oleh fansub bernama Suka2Sub dan MorphinSubs. Di video beast morphers episode 8 ini terdapat beberapa macam resolusi video, diantaranya ialah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD yang masing-masing berformat mp4.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo

CARA DOWNLOAD