1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 22, 2019
Tiba saatnya saya untuk melanjutkan update episode dari serial Power Rangers Beast Morphers ini, yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Sub Indo. Di episode 7 ini berjudul "A Friend Indeed" atau kalau diartikan dalam bahasa indonesia berarti Memang Seorang Teman.

Beast morphers episode 7 ini menceritakan Evox yang sedang berusaha menargetkan Beast Bots untuk menghentikan para rangers yang sedang melakukan transformasi pada Megazordnya. Dan juga disini kita akan diperlihatkan debut perdana dari Gigatronics.

Jika kalian belum menonton episode sebelumnya, yaitu beast morphers episode 6, kalian bisa mendapatkan video nya bisa melalui link yang sudah saya sediakan. Disini link video episode 6 nya: Power Rangers Beast Morphers Episode 6 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode7
JudulA Friend Indeed
Aired20 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Mengambil timeline di masa depan yang ada sebuah agen rahasia, agen ini yang telah menemukan suatu zat yang dinamakan Morph X. Zat Morph X tersebut digabungkan dengan DNA hewan untuk membuat sistem perubahan Power Rangers Beast Morphers.

Di saat pengujian tersebut, rupanya muncul sebuah virus yang berasal dari komputer laboratorium. Virus tersebut ternyata bernama Evox, sebuah virus komputer jahat yang berniat untuk mencuri Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Sub Indo


Video beast morphers episode 7 ini sudah saya sediakan beberapa resolusi, dan tetunya sudah disertai dengan sub indo nya yang dikerjakan oleh fansub Suka2Sub dan MorphinSubs. Resolusi video ini adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD, dipilih mana saja terserah sesuai yang selera kalian.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 8 Sub Indo

CARA DOWNLOAD