1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 6 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 6 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 6 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 20, 2019
Maaf untuk update kali ini telat, disini ini saya akan membagikan episode kelanjutan dari Power Rangers Beast Morphers yaitu Beast Morphers Episode 6. Di episode 6 ini berjudul "Hangar Heist", disini kita akan diperlihatkan debut dari zord bernama Beast-X Megazord.

Episode 6 menceritakan si Nate yang menciptakan sebuah teknologi baru dari sample Gigadrone yang dilawan di episode sebelumnya, dan juga menceritakan tentang Devon yang berjuang sepenuhnya untuk mempercayai timnya.

Bagi kamu yang ketinggalan belum menonton episode sebelumnya yaitu episode 5 tenang saja. Kamu bisa mendapatkan episode tersebut melalui link ini: Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode6
JudulHangar Heist
Aired13 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Berlatar belakang di masa depan dengan kecanggihan teknologi, diceritakan ada sebuah agen rajasian yang berhasil menemukan sebuah zat yang disebut Morph X. Lalu zat tersebut digabungkan dengan DNA binatang untuk membuat Power Rangers bernama Power Rangers Beast Morphers.

Pada saat pengujian tersebut, telah muncul sebuah virus yang berasal dari komputer laboratorium. Virus tersebut rupanya bernama Evox, sebuah virus komputer jahat yang keluar ke dunia nyata untuk merebut Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 6 Sub Indo


Episode 6 ini merupakan episode yang sudah ada sub indo nya yang digarap oleh fansub Suka2Sub dan MorphinSubs. Untuk video ini tersedia beberapa macam resolusi, yaitu kualitas 360p HP, 480p SD, dan 720 HD. Video ini berformat mp4 sehingga cocok untuk diputar di HP.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 7 Sub Indo

CARA DOWNLOAD