1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 09, 2019
Halo gan kembali lagi bersama saya disini, disini saya akan membagikan kelanjutan episode dari serial Power Rangers yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 5. Di episode 5 ini berjudul "Taking Care of Business" yang akan menampilkan kemunculan Type Gamma Gigadrones milik Scrozzle.

Di episode 5 ini diperlihatkan juga si Devon yang sedang merasa kesusahan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan nya sebagai ranger merah dan juga pekerjaan baru nya yang dia ambil. Dia mengambil pekerjaan baru tersebut semata-mata karena untuk membuat ayah nya terkesan.

Btw bagi yang belum melihat video episode sebelumnya, kamu bisa mendapatkan episode 4 nya disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode5
JudulTaking Care of Business
Aired6 April 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Mengambil tema di masa depan, bercerita tentang sebuah agen rahasia yang telah berhasil meriset suatu zat yang disebut Morph X. Agen itu menggabungkan zat tersebut dengan sample DNA binatang untuk membuat teknologi Beast Morphers.

Disaat itu, telah muncul sebuah virus dari komputer yang ada di laboratorium tempat mengetes teknologi tersebut. Virus itu bernama Evox, sebuah virus komputer jahat yang berniat untuk merebut Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Sub Indo


Episode sub indo ini merupakan hasil garapan dari fansubs yang bernama Suka2Sub dan MorphinSubs. Tersedia bermacam resolusi video, yaitu 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Pilih link yang lainnya jika link di googledrive terkena limit.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Sub Indo

CARA DOWNLOAD