1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 02, 2019
Pada kesempatan update kali ini saya akan membagikan episode sub indo dari serial yang lumayan booming di awal tahun ini, yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Sub Indo. Di episode ini berjudul "Digital Deception" yang menceritakan para rangers yang melawan musuh baru buatan Evil Roxy.

Bagi yang belum melihat episode sebelumnya kalian bisa mendapatkan episodenya disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 3 Sub Indo.

Serial Power Rangers Beast Morphers merupakan serial yang diadaptasi dari serial aslinya yaitu serial super sentai dari Jepang. Itu adalah Tokumei Sentai Go-Busters, yang sudah tayang di Jepang beberapa tahun yang lalu.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode4
JudulDigital Deception
Aired30 Maret 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Serial ini berlatar belakang di masa depan, yang bercerita tentang sebuah agen rahasia yang telah sukses menemukan suatu zat yang disebut Morph X. Dia menggabungkan zat itu dengan DNA hewan untuk membuat teknologi power rangers Beast Morphers.

Pada saat itu, tak terduga rupanya telah muncul sebuah virus dari komputer di laboratorium tempat pengujian teknologi tersebut. Virus tersebut bernama Evox, sebuah virus komputer yang punya niat jahat untuk merebut Morphin Grid.

Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Sub Indo


Episode ini sudah tersedia untuk versi sub indo nya. Video nya sendiri beresolusi layar 360p HP, 480p SD, 720p HD yang berformat mp4. Ini merupakan hasil garapan dari MorphinSubs dan SukaSukaSubs.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo

CARA DOWNLOAD