1. Home
  2. Beast Morphers
  3. Episode
  4. Power Rangers
  5. Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Subtitle Indonesia
Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Subtitle Indonesia

Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 14, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan lagi membagikan video episode terbaru dari serial Power Rangers Beast Morphers, yaitu Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Sub Indo. Pada beast morphers episode yang ke 10 ini berjudul "Thrills and Drills" atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia nya adalah Sensasi dan Latihan.

Pada Power Rangers Beast Morphers episode yang ke 10 ini menceritakan Scrozzle yang telah mengembangkan sebuah chip yang mampu mengumpulkan semua data kekuatan inti dari para rangers. Roxy meyakinkan Evox bahwa dia memiliki rencana yang bagus untuk mendapatkan data para rangers dengan menggunakan chip tersebut.

Jika kamu belum menonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya di blog ini. Kamu bisa mendapatkan video sub indo nya bisa melalui link yang sudah saya sediakan sebelumnya disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 9 Sub Indo.

Power Rangers Beast Morphers
CategoryPower Rangers
StatusOn Going
Episode10
JudulThrills and Drills
Aired30 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Berlatar pada masa depan yang dimana ada sebuah agen rahasia yang telah berhasil menemukan sebuah zat yang dinamakan Morph X. Dan dengan menggabungkannya zat tersebut dengan DNA hewan, mereka berhasil membuat sistem perubahan yang disebut Beast Morphers.

Pada saat dimana sistem tersebut diuji, ternyata muncul sebuah virus dari komputer laboratorium tempat pengujian. Ternyata virus tersebut bernama Evox, dia adalah sebuah virus komputer yang dapat keluar ke dunia nyata. Evox berkeinginan untuk merebut Morphin Grid untuk dimanfaatkan untuk kejahatan.

Power Rangers Beast Morphers Episode 10 Sub Indo


Pada beast morphers episode yang 10 ini saya menyediakan beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kamu pilih salah satunya, dan tentunya sudah tersedia sub indo nya. Untuk resolusi video nya tersebut adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 11 Sub Indo

CARA DOWNLOAD