1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 42, Kamen Rider Diend Kembali
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 42, Kamen Rider Diend Kembali

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 42, Kamen Rider Diend Kembali

Tendou Souji
Juli 02, 2019
Di postingan ini saya akan membahas lagi mengenai apa yang akan terjadi pada episode terbaru Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 42. Pada episode yang ke 42 ini berjudul "2019: A Missing World", yang dimana disini akan kedatangan lagi si kamen rider pencuri harta karun dunia, dia adalah Kamen Rider Diend.

Kamen Rider Zi-O episode 42 ini menceritakaan keadaan dunia yang telah diatur ulang kembali karena ulah Hiryuu Kakogawa yang telah menguasai dunia dan menjadi seorang raja. Disisi lain, Geiz menyerang dan ingin menghancurkan Zi-O dengan maksud melindungi bumi demi melindungi teman-temannya.

Kemunculan Daiki Kato (Kamen Rider Diend) disini diperlihatkan dia sedang mendekati Swartz dan Hiryuu Kakogawa, entah harta karun apa yang diinginkannya kali ini. Dan yang tak kalah menarik di episode 42 ini adalah si Tsukuyomi yang mulai mempelajari tentang kebenaran dari dirinya pada masa lalu.

Untuk kalian yang belum sempat menonton episode yang sebelumnya, kalian bisa mendapatkan video nya disini. Kalian bisa mendapatkan video tersebut bisa melalui postingan yang sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 41 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 42


Keadaan dunia telah tereset karena sekarang Hiryuu Kakogawa telah berkuasa dan menjadi raja. Geiz menyerang Zi-O dengan tujuan untuk menghancurkannya dan menyelamatkan dunia demi melindungi semua teman-temannya. Sougo pun tidak ingin melawannya dan dia membatalkan perubahannya.

Sementara itu, si Daiki Kaito, orang yang dikenal sebagai pencari harta karun dunia, muncul kembali di dunia yang baru ini. Dia terlihat ingin mendekati Swartz dan Hiryuu Kakogawa. Lantas apakah harta yang diinginkan Kaito kali ini? saksikan kelanjutannya di Kamen Rider Zi-O episode 42 ini minggu depan.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 42 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD