1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 43, Keempat Kamen Rider Bergabung
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 43, Keempat Kamen Rider Bergabung

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 43, Keempat Kamen Rider Bergabung

Tendou Souji
Juli 12, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas-bahas lagi mengenai spoiler episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 43, yah meskipun telat, tapi harap dimaklum karena saya lagi ada kesibukan lainnya hehe. Di episode Zi-O 43 ini kita akan diperlihatkan Kamen Rider Decade yang mulai membantu dan bertarung bersama ketiga rider lainnya.

Pada Kamen Rider Zi-O Episode 43 ini menceritakan Tsukuyomi yang telah diculik oleh Swartz dan Swartz mulai menjelaskan bahwa dia adalah kakaknya dan juga menceritakan segalanya tentang masa lalu keluarga mereka berdua. Swartz menceritakan kenapa Tsukuyomi bisa kehilangan ingatannya dan mulai bergabung dengan organisasi pemberontak raja iblis jahat Oma Zi-O.

Disisi lain, Sougo yang mulai pergi mencari keberadaan Tsukuyomi, secara tiba-tiba bertemu dengan Heure dan Ora yang sedang melarikan diri karena dia menjadi target Swartz. Swartz telah memerintahkan Daiki Kaito (Kamen Rider Diend) untuk membunuh mereka berdua.

Jika kamu belum melihat episode Zi-O yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya di blog ini. Kamu bisa mendapatkan episode sub indo nya bisa melalui postingan sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 42 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 43


Tsukuyomi telah diculik dan Swartz mulai menceritakan semuanya tentang masa lalu keluarga mereka. Dia menceritakan mengapa Tsukuyomi kehilangan ingatannya dan kenapa dia bergabung dengan para penentang Oma Zi-O seperti Geiz Myoukouin.

Ketika Sougo dan yang lainnya mulai pergi mencari keberadaan Tsukuyomi, mereka secara tiba-tiba bertemu dengan Heure dan Ora yang sedang melarikan diri. Mereka telah melihat bahwa Swartz telah mengulurkan tangan iblisnya ke arah Heure dan Ora. Swartz memerintahkan Daiki Kaito untuk membunuh mereka berdua.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 43 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD