1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16, Debut Kishiryu Neptune
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16, Debut Kishiryu Neptune

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16, Debut Kishiryu Neptune

Tendou Souji
Juli 03, 2019
Pada postingan ini saya akan melanjutkan membahas spoiler mengenai episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16. Di episode ryusoulger yang ke 16 ini berjudul "Sunken Hope Beneath The Sea", dan disini nanti akan menjadi episode debut untuk Kishiryu baru yang bernama Kishiryu Neptune.

Untuk Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 16 ini menceritakan Kanaro yang mulai mempercayai para ryusoulger karena mereka telah berhasil menyelamatkan adiknya yang bernama Oto dari genggaman Druidon. Disini Kanaro mulai percaya dan setuju untuk menjadikan para ryusoulger sebagai sekutu, namun Kishiryu Mosarex sendiri menolak untuk terlibat lebih jauh.

Disisi lain, Gachireus yang sebelumnya telah mengamati pertempuran para ryusoulger, memutuskan untuk membuat serangan yang ganas. Dia memasukkan semua teknik dari pertempuran ryusoulger ke dalam dirinya dan menjadikannya ke bentuk yang lebih dahsyat. Dengan kekuatan tersebut, dia membuat Koh dan ryusoulger lainnya terlempar ke laut.

Untuk kamu yang belum menonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan episodenya tersebut melalui postingan yang saya buat sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Sub Indo.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16


Setelah Koh telah berhasil menyelamatkan adik perempuan Kanaro yang dijadikan sandera oleh Druidon, Kanaro perlahan mulai percaya bahwa Ryusoulger dapat menjadi sekutu. Meskipun demikian, Kishiryu Mosarex menolak untuk terlibat dalam masalah-masalah Suku Ryusoul Tanah dan menolak untuk mengatakan alasannya.

Sementara itu, Gachireus yang mengamati pertempuran Ryusoulger dengan cermat, memutuskan untuk membuat serangan yang ofensif. Gachireus memasukkan semua teknik pertarunagn Ryusoulger ke dalam dirinya dan meningkatkannya menjadi yang lebih kuat. Koh dan yang lainnya terlempar ke laut, dan Kanaro mati-matian mencoba memanggil Mosarex. Akankah perasaan Kanaro bisa tersampaikan ke Kishiryu Mosarex?

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD