1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zero-One
  5. Kamen Rider Zero-One Episode 1 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zero-One Episode 1 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero-One Episode 1 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
September 01, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan update episode untuk Kamen Rider pertama yang tayang pada era Reiwa ini, Kamen Rider Zero-One, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 1 Sub Indo. Sebagai pembuka serial Kamen Rider di era Reiwa, desain yang dipakai pada serial ini terbilang cukup simple dan keren. Selain desainnya yang menarik, heroine pada serial ini cukup memberikan banyak perhatian kepada tokufans, karena mempunyai pesona yang cantik dan imut hahaha.

Di serial Kamen Rider Zero-One ada sebuah perusahaan besar bernama Hiden Intelligence, mereka mempunyai gedung yang sangat besar menjulang ke atas di pusat kota. Perusahaan ini banyak menghasilkan karya yang bisa dibilang berada di garis depan pada bidang teknologi. Mereka mampu membuat robot dengan kecerdasan buatan yang menyerupai manusia yang bernama HumaGear.

Namun, sebuah berita yang baru muncul memberitahukan bahwa presiden dari Hiden Intelligence telah meninggal dunia. Seorang pria muda bernama Aruto Hiden yang profesinya sebagai pelawak ternyata dia adalah cucu dari presiden Hiden Intelligence yang saat ini telah meninggal, dan dia dipilih oleh kakeknya sebagai presiden yang baru di perusahaan tersebut.

Kamen Rider Zero-One
CategoryKamen Rider
Episode01
JudulI am the President and a Kamen Rider
Aired1 September 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Markas besar bernama Hiden Intelligence, sebuah gedung yang sangat besar menjulang di atas pusat kota. Hiden Intelligence merupakan perusahaan terkenal yang karyanya berada di garis depan, contohnya seperti kecerdasan buatan dan sistem robotika. Ini adalah perusahaan yang ada untuk mendukung kemajuan umat manusia dan ciptaannya.

Sebuah berita tiba-tiba muncul memberitahukan bahwa presiden perusahaan saat ini telah meninggal dunia. Seorang pria muda bernama Aruto Hiden tengah mengendarai sepedanya ke taman hiburan setempat untuk tampil di atas panggung sebagai seorang pelawak. Dia tidak tahu, bahwa takdirnya adalah menjadi pemimpin perusahaan tersebut dan hal itu menjadikannya sebagai Kamen Rider Zero-One!.

Kamen Rider Zero-One Episode 1 Sub Indo


Pada Kamen Rider Zero-One di episode yang ke-1 ini video nya tersedia beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kamu pilih salah satunya sesuai selera yang diinginkan, dan tentunya sudah tersemat sub indo nya didalamnya. Resolusi pada video nya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zero-One Episode 2 Sub Indo

CARA DOWNLOAD