1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zero-One
  5. Kamen Rider Zero-One Episode 2 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zero-One Episode 2 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero-One Episode 2 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
September 08, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan memberikan update video episode terbaru dari serial Kamen Rider Zero-One, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 2 Sub Indo. Pada Zero-One episode ke 2 ini kita akan pertama kali diperlihatkan Isamu Fuwa yang berubah menjadi Kamen Rider Vulcan. Selain itu kita juga akan diperlihatkan adegan pertarungan dengan menggunakan motor yang memang beberapa tahun belakangan ini jarang kita saksikan pada Kamen Rider series sebelumnya.

Kamen Rider Zero-One di episode 2 ini menceritakan 2 anggota perwakilan dari organisasi yang bernama A.I.M.S., yaitu Isamu Fuwa dan Yua Yaiba yang sedang berkunjung ke perusahaan Hiden Intelligence. A.I.M.S. sendiri merupakan sebuah badan khusus dari pemerintah yang bertugas untuk menyelidiki kejahatan AI HumaGear.

Kedatangan mereka berdua ke perusahaan Hiden Intelligence adalah untuk meminta penjelasan terkait dengan insiden yang disebabkan oleh HumaGear yang mengamuk sebelumnya. Mereka mencurigai bahwa pihak Hiden Intelligence telah berusaha menutupi peristiwa yang terjadi di taman hiburan.

Jika kamu belum menonton Kamen Rider Zero-One episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video nya bisa melalui postingan yang sudah saya buat sebelumnya: Kamen Rider Zero-One Episode 1 Sub Indo.

Kamen Rider Zero-One
CategoryKamen Rider
Episode02
JudulIs AI The Enemy? Allies?
Aired8 September 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Perwakilan Isamu Fuwa dan Yua Yaiba dari organisasi A.I.M.S., sebuah badan dari pemerintah khusus yang bertugas untuk menyelidiki kejahatan AI tengah berkunjung ke Aruto Hiden, seorang CEO baru dari Hiden Intelligence sekaligus Kamen Rider Zero-One.

Kedatangan mereka ke Hiden Intelegence adalah untuk meminta keterangan atas insiden yang disebabkan oleh Humagear yang sedang mengamuk. Mereka mencurigai bahwa Hiden Intelligence berusaha menutup-nutupi peristiwa sebelumnya yang terjadi di taman hiburan.

Kamen Rider Zero-One Episode 2 Sub Indo


Di Kamen Rider Zero-One episode ke 2 ini video tersedia ada beberapa macam kulitas resolusi yang dapat kamu pilih salah satunya sesuai selera, dan disini tentunya sudah tersedia teks sub indo nya didalamnya. Untuk resolusinya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zero-One Episode 1 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zero-One Episode 3 Sub Indo

CARA DOWNLOAD