1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zero-One
  5. Kamen Rider Zero-One Episode 3 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zero-One Episode 3 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero-One Episode 3 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
September 15, 2019
Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan memberikan kepada kamu update episode dari serial terbaru Kamen Rider Zero-One, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 3 Sub Indo. Di episode Zero-One yang ke-3 ini akan menampilkan debut perdana dari form Zero-One Biting Shark. Selain itu yang tak kalah menariknya dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para tokufans adalah debut perdana dari Yua Yaiba yang berubah menjadi Kamen Rider Valkyrie.

Pada Kamen Rider Zero-One episode 3 ini menceritakan hari-hari Aruto yang sekarang menjadi presiden dan CEO dari Hidden Intellingence warisan kakeknya. Aruto Dan Izu sedang mengunjungi sebuah restoran sushi berbintang-3 yang bernama Magokoro Sushi, yang dimana koki sushi HumaGear disana akan memasang program Nigiro.

Aruto juga mengunjungi beberapa tempat-tempat kerja lain di sekitar kota untuk memberitahu mengenai ancaman bahaya dari organisasi bernama Metsuboujinrai.net yang membajak sistem AI HumaGear. Pada saat di restoran tersebut, tiba-tiba Yua Yaiba yang seorang penasehat teknis dari A.I.M.S. juga mengunjungi tempat tersebut.

Bagi kamu yang belum sempat nonton episode Kamen Rider Zero-One yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya tersebut disini. Kamu bisa mendapatkan episode sebelumnya dari Kamen Rider Zero-One melalui link ini: Kamen Rider Zero-One Episode 2 Sub Indo.

Kamen Rider Zero-One
CategoryKamen Rider
Episode03
JudulThat Man, Sushi Chef
Aired15 September 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Hari-hari Aruto sebagai presiden sekaligus sebagai CEO dari Hidden Intelligence sekarang sudah dimulai. Aruto dan Izu memutuskan untuk mengunjungi restoran sushi berbintang 3, Magokoro Sushi, yang di mana koki sushi HumaGear akan memasang program Nigiro.

Aruto dan yang lainnya juga mengunjungi beberapa tempat kerja di sekitar kota untuk memberitahu mereka tentang ancaman bahaya yang telah dilakukan Metsuboujinrai.net untuk membajak sistem AI HumaGear. Namun, pada saat itu penasihat teknis dari A.I.M.S., Yua Yaiba, tiba-tiba berkunjung ke restoran sushi yang sama.

Kamen Rider Zero-One Episode 3 Sub Indo


Untuk video Kamen Rider Zero-One episode 3 ini tersedia ada beberapa macam kualitas resolusi yang bisa kamu pilih salah satunya saja, dan video ini didalamnya sudah tersedia teks sub indo nya. Kualitas resolusinya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zero-One Episode 2 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zero-One Episode 4 Sub Indo

CARA DOWNLOAD