1. Home
  2. Episode
  3. Kamen Rider
  4. Zero-One
  5. Kamen Rider Zero-One Episode 4 Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zero-One Episode 4 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero-One Episode 4 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
September 22, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan memberikan update episode terbaru dari serial Kamen Rider Zero-One, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 4 Sub Indo. Di episode Zero-One yang ke-4 ini kita akan diperlihatkan debut perdana dari form baru milih Kamen Rider Vulcan yaitu form Punching Kong form, dan juga form milik Zero-One yaitu Flying Falcon form yang sebelumnya sudah muncul pada movie Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer.

Kamen Rider Zero-One episode 4 menceritakan Aruto dan Izu yang sedang berpartisipasi dalam sebuah tur bis berpemandu di Kota Daybreak, yang diselenggarakan oleh pemandu wisata yang merupakan seorang HumaGear. Kota Daybreak adalah sebuah kota yang pada jaman dulunya adalah situs kita tempat eksperimen operasi HumaGear berada.

Kota itu dalam 12 tahun yang lalu adalah tempat percobaan HumaGear dalam skala besar untuk meluncurkan HumaGear pertama yang dapat mengendalikan satelit ke luar angkasa, akan tetapi ada sebuah ledakan besar yang tidak sengaja terjadi disana. Oleh karena itu sekarang tempat ini merupakan daerah yang sangat tertutup, dan sekarang tampaknya telah dibanjiri oleh danau.

Untuk kamu yang belum menonton video dari Kamen Rider Zero-One episode sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan episode sub indo nya di blog ini. Kamu bisa mendapatkan video episode sub indo nya pada postingan sebelumnya disini: Kamen Rider Zero-One Episode 3 Sub Indo.

Kamen Rider Zero-One
CategoryKamen Rider
Episode04
JudulI Saw The Bus Guide! Anna's Truth
Aired22 September 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Aruto dan Izu sedang berpartisipasi dalam sebuah tur bis berpemandu di Kota Daybreak, yang diselenggarakan oleh pemandu wisata yang merupakan seorang HumaGear, bernama Anna. Kota Daybreak merupakan sebuah kota yang dulunya adalah situs kota eksperimen operasi HumaGear.

Sementara itu, seorang bocah laki-laki yang juga sedang ikut dalam tur kelihatannya menjadi incaran teman-teman lain dan menjadi bahan ejekan. Pada saat itu, dia mengucapkan kata-kata... "Yang ada di balik kecelakaan itu adalah ayahku!".

Kamen Rider Zero-One Episode 4 Sub Indo


Pada Zero-One episode ke 4 ini video tersedia ada beberapa macam kualitas resolusi yang dapat kamu pilih salah satunya saja sesuai selera yang kamu inginkan, dan video ini tentunya sudah tersedia sub indo nya didalamnya. Untuk resolusinya adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Episode Sebelumnya: Kamen Rider Zero-One Episode 3 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Kamen Rider Zero-One Episode 5 Sub Indo

CARA DOWNLOAD