1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Build The Movie: Be the One Subtitle Indonesia
Kamen Rider Build The Movie: Be the One Subtitle Indonesia

Kamen Rider Build The Movie: Be the One Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 04, 2020
Kamen Rider Build The Movie: Be the One Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tokusatsu Kamen Rider Build, yang ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 4 Agustus 2018. Film ini berlangsung diantara episode 45 dan episode 46 dari serial tv nya. Disini menceritakan Build yang harus diburu oleh warga sipil dikarenakan ulah dari anggota kelompok Evolto yang berusaha ingin memusnahkan Kamen Rider Build.

Kamen Rider Build The Movie: Be the One
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Birudo Bī Za Wan
Released4 Agustus 2018
Durasi65 menit

Sinopsis

Bertempat setelah peristiwa Perang Sipil di Jepang, gubernur Seito, Hokuto dan Touto yang baru diangkat sekarang saling mendukung dalam misi mereka untuk menyatukan kembali Jepang, namun mereka secara diam-diam adalah anggota kelompok Evolto yang dikenal sebagai "Blood Tribe", yang masing-masing berasumsi posisi pemerintah untuk mengambil alih seluruh dunia.

Memastikan bahwa Sento Kiryu / Kamen Rider Build adalah ancaman besar bagi rencana mereka, mereka melanjutkan dengan Rencana Pemusnahan Build dengan memanipulasi teman-teman Sento dan warga sipil lainnya terhadapnya. Dengan Ryuga Banjo sekarang melawannya, Sento harus menemukan cara untuk bertarung dan bertahan hidup untuk membuktikan kebenarannya dan menghentikan "Blood Tribe".

Kamen Rider Build The Movie: Be the One Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD