1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 04, 2020
Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen Sub Indo - Ini merupakan movie crossover antara serial Kamen Rider dan serial Super Sentai, yang ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 25 Maret 2017. Film ini berlangsung diantara episode 23 dan episode 24 dari serial Kamen Rider Ex-aid. Bercerita tentang dunia game yang mulai menginvasi dunia nyata, para Kamen Rider dan Super Sentai saling bekerja sama untuk mengembalikan keadaan bumi kembali seperti semula.

Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Sūpā Sentai Chō Sūpā Hīrō Taisen
Released25 Maret 2017
Durasi94 menit

Sinopsis

Dunia Game telah melancarkan serangan ke Dunia Nyata. Di depan Kamen Rider Ex-Aid dan Uchu Sentai Kyuranger muncul "Arena Kematian" di mana kehancuran Bumi akan diputuskan. Terperangkap dalam dimensi yang tak terhindarkan ini, generasi Super Sentai dan Kamen Riders harus terlibat dalam Battle Royale.

Medan perang yang belum pernah terjadi sebelumnya dari banyak teka-teki yang menghubungkan dunia Nyata dan Game. Dan kemudian, "Para Pahlawan" dihidupkan kembali. Semuanya ditingkatkan, semua aturan dilanggar! Dan ketika sepertinya dunia nyata akan jatuh ke dalam bencana, imajinasi memunculkan Pahlawan Baru yang tak terbayangkan!.

Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD